HOT

Tanya jawab anis merah

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Jika Anda kesulitan mencari artikel di blog ini, silakan dicari dengan memasukkan kata kunci artikel yang Anda cari, pada kolom kosong yang tertera pada halaman ini.


Artikel ini sudah dipindah ke halaman ini: http://omkicau.com/2008/11/23/q-a-anis-merah-1-moulting-1/

Aplikasi Android omkicau.com gratis

APLIKASI ANDROID OMKICAU.COM - GRATIS

SCAN SAJA ATAU KLIK UNTUK MENUJU PLAY STORE

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

4 Comments on Tanya jawab anis merah

  1. mau tanyak om,kata banyak orang pelihara AM di daerah pekan baru gak akan berhasil ya om,katanya faktor cuaca yg di pekan baru amat panas,terusterang saya merasa percaya,sebab saya punya AM 3 ekor yang rata2 uda saya pelihara 2thn,tapi gak kunjung teler juga. pertanyaan saya AM apa gak bakalan teler klu saya pelihara di daerah pekan baru? tolong info lengkapnya om. bantu saya om,saya sudah mulai frustasi.

    Suka

  2. om saya punya 1 am kondisinya dah suka turun bbrp helai bulu,saya krodong cuma ga mau diem loncat2 trus dah lm baru diem,rajin ngriwik cm blum ngplong di lihat dr kaki blum bersisik tp bulu dah merah,pertanyaan saya itu am jantan atua betina n umurnya kira2 dah tua blum nya om,.,,.,

    Suka

  3. Selamat siang om duto yang baik hati,saya mau bertanya tentang burung anis merah,saya memiliki AM sudah 8bulan,selama itu saya bener2 ßζ☺♍ mendengar burung tersebut bernyanyi hanya teriakan2 cet cet cet aja tp ya cukup keras,tp belakangan ini malah istri saya yang mendengar burung tersebut berbunyi tp langsung ngeplong tanpa nyeriwik lagi,disaat hati mulai senang tiba2 suatu hari pembantu ϑî rumah sedang bersih2 tanpa sengaja menyenggol sangkarnya hingga terjatuh,hingga saat ini burung benar2 bungkam,nah yang ingin saya tanyakan,bagaimana cara mengatasi burung yang seperti ini

    Sebelum n sesudahnya saya ucapkan terima kasih om duto mohon bantuan sarannya

    Suka

    • Tentunya ya perlu dikarantina dan perlakukan dengan halus agar tidak nambah2 stresnya. Berikan multivitamin dan mineral untuk mempercepat pemulihan Om.

      Suka

Komentar ditutup.

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 161.086 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: