Warna merah pada kenari

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Saya mau tanya mas, saya beli anakan kenari merah dari teman yang memang induknya juara lomba, tapi yang saya beli ini belum begitu muncul warna dominan merahnya, tetapi malah agak dominan ke orange. apakah nantinya kenariku ini bisa sedemikian rupa seperti halnya induknya? dan juga apakah nantinya kenariku ini juga pintar dan akan bersuara seperti layaknya kenari pada umumnya?
makasih sebelumnya atas jawabannya….

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jawab
Warna merah pada kenari bisa dibuat. Caranya dengan mengkonsumsikan bogena kepada kenari yang sedang moulting atau anakan kenari.

Baca selengkapnya

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

  1. sore omm,………..
    kalo beli bogena dimana ya, apakah suadah banyak dipasaran n harganya brapa ya?? makasih ommm, bales ya.

    Jawab:
    Belum banyak di pasaran Om. Saya pernah dapatkan dulu dari teman Bandung. Coba nanti saya tanya2 lagi dan juga alamat yang jual. Di Pasar Burung Pramuka Jakarta ada tetapi saya belum pastikan nomor kontaknya.

  2. Kalau memilih kenari yang bagus, selain diliat dari suaranya. apa benar warna kenari juga menentukan baik tidaknya kualitas kenari secara keseluruhan. Kemudian warna apa yang baik.

    Jawab:
    Tidak Om. Warna tidak bisa dijadikan patokan. Hanya saja secara umum warna-warna gelap lebih cepat bunyi ketimbang warna2 terang.

  3. bogena apa sih? mohon penjelasannya

    Jawab:
    Bogena sebenarnya adalah merk dagang obat-obatan impor. Salah satunya adalah Bogena Red Intensif, untuk memunculkan warna merah pada anakan-anakan kenari atau kenari yang sedang molting.

  4. tp kalo kenari merah memang ada tho Bos ato cuman issue aja…soalnya byk diforum2 ato web resmi yg menawarkan ?
    salam

    Jawab:
    Red intensif ya memang ada, itu untuk kelompok kenari colorbred misalnya. Cuma bagaimana memproduksinya, ya siapa yang tahu. Soalnya, bayak yang beli merah ketika sehabis mabung berikutnya, warnanya jadi pudar/berganti.

Komentar ditutup.