The Amazing: Foto-foto penangkaran alam AM

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

27 Comments

    • Sekitar 400-an, bisa kurang bisa lebih tergantung kualitas Om… (dilihat dari kualitas indukan yang bisa dihafal oleh para penangkar alam anis merah di Bali sana).

  1. Bila kita semua ingin memilikinya lha terus siapa yang melestarikannya…?????
    ayolah kita sama2 menjaga populasinya. kita ambil yang baik2 aja.. yang jelek jangan. kita ambil seperlunya saja jgn berlebihan. lebih baik kita punya 1 atau 2 Anis merah dari pada punya puluhan. krna anis adalah burung yang bernaluri tinggi. dia mengerti dgn perawatnya. maka sayangilah burung ada dan jangan menyiksanya krna terlalu bnyak memilikinya. mmg sifat manusia itu “serakah”. tetapi apakah kita tidak bisa Mengeremnya. agar dunia ini tetap indah.. tetap hijau tetap kaya akan segala sumberdaya alamnya.. saya yakin.. bila anda datang ke Bali sendiri akan merasakan gimana nasib burung2 itu kelak.. banyak yang mati banyak yang sakit.. populasinya pun sudah mulai berkurang.. ingatlah bahwa alam juga hidup dan berkembang.. jangan kita menghalaginya.. tetapi sebaliknya… nikmatilah alam sebagai sara wisata yang mengagumkan… siapa yang kepengen punya burung bagus.. semua pasti pengen.. terus terang saya juga pernah melihatnya bahkan menyalurkannya.. tetapi setelah saya lihat populasinya smakin menurun.. saya prihatin sekali. saya sedih melihatnya… maka dari itu saya berhenti melakukannya.. coba saja anda bayangkan.. umur berapa burung anakan yang ada di Kranjang2 tsb…? apakah semua pasti bisa hidup….? sehebat apapun perawatnya… coba anda tanya…!!! berapa burung yang harus mati sia2 setiap musimnya.. KARENA ULAH KITA SEMUA TERMASUK SAYA>>>>. Maka dari itu… marilah kita sama2 menjaga dan melestarikannya… bolehlah kita miliki.. tetapi batasilah dan jangan serakah.. agar semua bisa tetap terjaga kelestariannya… sekian terimakasih.. MOHON MAAF BILA ADA YANG KURANG BERKENAN. TETAPI ITU MMG KENYATAAN. DAN SAYA SANGAT MENDUKUNG UNTUK KELESTARIANNYA AGAR BISA TETAP MENJADI WISATA ALAM YANG MENGAGUMKAN SAJA>>> AGAR KITA SEMAKIN TAHU SEMUA KEBESARAN SANG PENCIPTA KITA.

  2. bos, tempatnya di mana yach itu penangkarannya? saya berminat membeli anakannya…. kalo murai ada ga ya ditangkarkan disana?

  3. wesssss, keren banget profile tangkaran alamny sangat indah sekali dilihatnya ya…. top lah…. kalo bisa tempat2 penangkaran lainnya juga di liput om….

  4. Lihat foto2 AM hasil panen jd ngiler pengen punya. dmn contact person buat pesan bayi imoet AM? aku punya AM lg mabung lmyan bekas jawara LATBERAN, gmn tips yg merawat baik biar ntar mocer lg. thank !

  5. Salam indonesia………
    Mau nanya nieh……..sy pny AM sudah teler tapi kok blm sering telernya……
    trus kasih makan cacingnya berapa ahri sekali……trus kalau jangkrik?
    thank’s you…

Komentar ditutup.