Anis Merah Om Tarzan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ini adalah foto Anis merah yang dikirim Om Tarzan_error ke email saya.
Pesannya adalah sebagai berikut: Salam kenal Om Duto..
Sebelumnya saya ucapin makasih yangg sebesar2nya. Dari postingan2 Om Duto saya jadi tahu banyak tentang perawatan burung..
Oiya Om, minta tolong diliatin burung anis saya ini Om..kira2 bagus ga..

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burungnya adalah ini:

Terus terang saya tidak bisa menjawab secara persis karena seharusnya yang lebih tahu bagus atau tidak, adalah Om Tarzan sendiri.
Kalau saya melihat tongkrongan secara umum sih burung ini tidak bergaya teler klasik, entah itu “mbebek” atau “ndlosor”.   Hal itu terlihat dari lehernya yang cepak (sejauh yang tergambar di foto).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Cuma burung ini menurut saya kurang mulus karena kurang mandi (hehehe) tetapi terlalu banyak jemur. Mohon maaf kalau salah pendapat saya ya hehehe.
Saran saya, mumpung usia burung ini belum tua (maaf juga kalau salah) perbanyak mandinya (kalau tebakan saya salah, ya sekali lagi maaf  heheh), dan juga perbanyak/rutinkan pemberian buahnya.
Begitu saja dulu komentar saya Om Tarzan.

Untuk teman yang ingin mengirim foto, bisa kirim ke redaksi@omkicau.com.

Salam,
Om Kicau

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. makasih Om Duto atas commentnya..
    Om bener bgt, tuh burung emang jarang mandi, soalnya dl belom punya keramba..tp skrg udah punya Om..ntar aku kirim foto terbarunya Om..

Komentar ditutup.