Mati ketawa ala Irvan Sadewa

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om Irvan Sadewa. Orangnya memang kreatif. Selera humornya tinggi. Tetapi karena kelebihan energi, teman Om Kicau yang satu ini suke ngeledek orang. Termasuk Om Kicau jadi sasaran ledekannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di album fotonya di facebook.com, dia mengupload gambar, dengan komentar “Extra Boss, Ramuan paling joss menjadi Boss..! Menjadikan burung sehat dan berprestasi. Otomatis bikin anda jadi Boss… Pesan sekarang juga..! Kunjungi: omkicau.com“. Dan gambar yang diupload sebagai “walls photos” adalah seperti ini:

Foto ini di tag ke sejumlah teman di facebook.com seperti Duto BirdVit, Agung Pandawa, Akhizar Alriansyah, Ariyandi St, Boy Bnr, Daniel Wijaya, Bajak Laut, Arief Solihin, Ben Mmp, Dicky Sprinter, Bthink Kapan Gemuknya, Deddy Wijaya, Dedek Lukman Dedek, Expresscuci Gresik, Dody Km, Fh-Km Haz, Eko Tuhono, Erwin Arryandhie Hamid, Galeri Burung Berkicau, Love Bird, Hendra Susilo, Umar A. Bafadhal, Thermozt Ezt, Puguh Laropstars, Macarius Sukotjo, Sadiq Shadira, Yogi Sugiono, Heri Kcr, Wiji Sejati, Zulham Ariansyah, Herry Budaya, Wilianto Putra, Yandi Obies Sulaeman, Sigit Rrkm, Yosep Kwee, Hoho Diy Kmyk, Sugeng Wahyudi Km, Std Sajalah, Ebod Jaya, Wawan Hadi, Djarot S Kuntjoro, Casmita Jacks, Erwin Menanti Keajaiban, Christ Murdock, Fredy Tjandra, El Maiza Mahar, Agung Perdana, Zake Dementor, Acil Doank, Antony Syahrul.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Maka komentar pun beragam, dan rata-rata ngekek alias ketawa panjang gara-gara lelucon Mati Ketawa ala Irvan Sadewa ini, hehehehe.

Atau kalau pengin tahu secara sekilas tentang Om Irvan yang mengaku lulusan perguruan tinggi bernama Sekolah Tinggi Kicaumania, dan Sekolah Tinggi Mastering Programming System; serta lulusan SMA Burung Berkicau Indonesia dan SMA Bird Brainwave System (huahahaha, ini semua lokasinya di Gunung Sempu Jogja), berikut ini adalah profile=nya sebagaimana bisa kita lihat di profilenya di FB:

Informasi Umum
Jenis Kelamin: Laki-laki; Kota Sekarang: Yogyakarta, Indonesia; Kota Asal: Yogyakarta, Indonesia; Anak-anak:
Faris Fathur Fauzi, Andrian Ade Nova, Hasna Amira; Kakak-Adik: Lia Putri; Status Hubungan: Sudah Menikah; Pandangan Politik: Open Policy – Neutral – All Around; Agama: 100% Muslim.

Informasi Pribadi
Kutipan Favorit: “Saya selalu bersyukur atas setiap udara yang saya hirup, saya selalu bersyukur atas setiap pandangan yang saya lihat, saya selalu bersyukur atas apa yang saya makan, saya selalu bersyukur atas apapun yang telah ENGKAU anugerahkan kepadaku”.
“Pikirkan dan Lakukanlah hal-hal yang LUAR BIASA dengan cara yang BIASA”
“Hidup sukses dan menjadi oang besar jangan pernah membuat kita menjadi orang yang sombong”
“Perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin diperlakukan”
“Setiap hari.., bertambah usia itu pasti tapi bertambah dewasa itu pilihan”
“Tidak penting apa yang sudah kita miliki. Tapi yang lebih penting adalah siapa kita sebenarnya”

Tentang Irvan Sadewa:
I’m a professional. Menjadi yang terbaik. Dan selalu jadi yang terbaik.
Informasi Kontak Email: irvan@sadewa.biz; Nomor Ponsel: 62816686432; Alamat Sekarang: Perum PIK Gunung Sempu No. 30, Kasihan, Bantul Yogyakarta, Indonesia 55183. Yahoo: smartmastering@yahoo.com. Situs Web: http://www.smartmastering.com, http://www.babiestherapy.com.

Pendidikan dan Pekerjaan
Perguruan Tinggi: Sekolah Tinggi Kicaumania, Mastering Programming System; SMA: Burung Berkicau Indonesia; Bird Brainwave System.
Lembaga/Perusahaan: Smart Bird Farm, Jabatan: Owner; Deskripsi:Brainwave and Genetic System
Lembaga/Perusahaan: Smart Online Business Advisory and CEO Consulting; Deskripsi: Owner.
Lembaga/Perusahaan:Smart Support System; Jabatan:Owner, Deskripsi: Smart Support System.
Lembaga/Perusahaan: Smart Mastering Indonesia, Babies Therapy, Triple-F MP, Ivan Computer Workshop, Human STS. Jabatan:Owner – CEO. Masa Kerja: Januari 1996 – Sekarang; Deskripsi: Enjoy and Happy Life.
Yaaaaa….. huahaha… itulah Om Irvan Sadewa. (Om Kicau)

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

  1. Muaantap banget iklannya kang, ini saya sugianto di kepahiang bengkulu. Saya sudah coba cd smart mastering natural plus, alhasil mb ku yang lagi ngurak jadi makin gacor, padahal katanya temen2 kalo burung lagi ambrol bulu kesukaannya manyun melulu, tapi berkat cd natural plus mb ku malah suka berkicau dan proses rontok dan tumbuh bulunya lebih cepat. Makasih ya kang, matur nuwuun dari muray patih

Komentar ditutup.