Burung, sejarah dan kontroversinya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Bulu, dan sisik
(Maaf, tulisan pada halaman ini belum dilakukan editing dari penerjemahan langsung melalui google)

Bulu adalah sebuah fitur karakteristik burung (meskipun juga hadir dalam beberapa dinosaurus saat ini tidak dianggap benar burung). Mereka memfasilitasi penerbangan, menyediakan insulasi yang membantu dalam termoregulasi, dan digunakan di layar, kamuflase, dan sinyal. Terdapat beberapa jenis bulu, setiap porsi set sendiri tujuan. Pertumbuhan epidermis bulu yang menempel pada kulit dan muncul hanya dalam kulit tracts spesifik disebut pterylae. Pola distribusi bulu ini traktat (pterylosis) digunakan dalam taksonomi dan sistematika. Pengaturan dan penampilan bulu pada tubuh, yang disebut bulu burung, mungkin berbeda dalam spesies oleh usia, status sosial, dan seks.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Bulu secara teratur moulted; standar bulu burung yang berkembang biak moulted setelah dikenal sebagai “non-peternakan” bulu, atau – dalam terminologi Humphrey-Parkes – “dasar” bulu; pembiakan plumages atau variasi bulu dasar yang dikenal dengan Humphrey-sistem Parkes sebagai “alternatif” plumages. Moulting adalah tahunan di kebanyakan spesies, walaupun beberapa mungkin memiliki dua moults setahun, dan burung-burung pemangsa besar mungkin meranggas hanya sekali setiap beberapa tahun. Pola Moulting bervariasi di antara spesies. Dalam Passeriformes, bulu penerbangan diganti satu per satu waktu dengan dasar terdalam menjadi yang pertama. Ketika kelima dari keenam utama diganti, tertiaries terluar mulai turun. Setelah tertiaries terdalam adalah moulted, yang sekunder mulai dari yang terdalam mulai drop dan hasil ini untuk bulu luar (sentrifugal meranggas).

Semakin besar bulu primer adalah selaras dengan moulted utama overlap. Sejumlah kecil spesies, seperti bebek dan angsa, kehilangan semua bulu penerbangan mereka sekaligus, sementara menjadi terbang. Sebagai aturan umum , ekor dan bulu tersebut diganti moulted dimulai dengan pasangan terdalam. sentripetal dari moults Namun bulu ekor yang terlihat di Phasianidae. The sentrifugal meranggas ini dimodifikasi dalam bulu ekor burung pelatuk dan treecreepers, dalam arti bahwa hal itu dimulai dengan sepasang terdalam kedua bulu dan diakhiri dengan sepasang pusat bulu burung sehingga mempertahankan memanjat fungsional ekor. Pola umum terlihat di Passeriformes adalah bahwa pemilihan pendahuluan diganti lahiriah, sekunder ke dalam, dan ekor dari pusat ke luar. Sebelum bersarang, betina sebagian besar jenis burung mendapatkan merenung telanjang patch oleh kehilangan bulu dekat dengan perut. Kulit ada baik disertakan dengan pembuluh darah dan membantu burung di inkubasi.
Nuri merah kuning tagihan dan sayap bulu di tagihan

Bulu burung memerlukan pemeliharaan dan bersolek atau laki-laki mereka setiap hari, pengeluaran rata-rata sekitar 9% dari waktu sehari-hari mereka ini. RUU ini digunakan untuk menyeka partikel asing dan menerapkan lilin uropygial sekresi dari kelenjar; sekresi ini melindungi bulu-bulu ‘fleksibilitas dan bertindak sebagai agen antimikroba, menghambat pertumbuhan bakteri bulu-merendahkan martabat. Hal ini dapat dilengkapi dengan sekresi dari asam format dari semut, yang burung terima melalui perilaku yang dikenal sebagai anting, untuk menghilangkan bulu parasit .

Timbangan burung terdiri dari keratin yang sama seperti paruh, cakar, dan taji. Mereka ditemukan terutama pada jari kaki dan metatarsus, tetapi mungkin ditemukan lebih lanjut di atas pergelangan kaki di beberapa burung. Kebanyakan burung sisik tidak tumpang tindih signifikan, kecuali dalam kasus kingfishers dan burung pelatuk. Timbangan burung dianggap homolog kepada mereka reptil dan mamalia.

Terbang

Sebagian besar burung bisa terbang, yang membedakan mereka dari hampir semua kelas vertebrata lain. Penerbangan adalah sarana utama penggerak bagi sebagian besar jenis burung dan digunakan untuk berkembang biak, makan, dan pemangsa menghindari dan melarikan diri. Burung memiliki berbagai penyesuaian untuk penerbangan, termasuk kerangka yang ringan, dua penerbangan besar otot, yang pectoralis, yang menyumbang 15% dari total massa burung, dan supracoracoideus, serta yang dimodifikasi forelimb (sayap) yang berfungsi sebagai aerofoil. Wing bentuk dan ukuran umumnya menentukan jenis burung ‘jenis penerbangan; banyak burung menggabungkan powered, mengepak penerbangan dengan kurang energi-intensif penerbangan melonjak. Masih ada sekitar 60 spesies burung terbang, seperti juga banyak burung punah. terbang sering muncul pada burung di pulau-pulau terpencil, mungkin karena sumber daya yang terbatas dan tidak adanya predator tanah. Meskipun terbang, penguin menggunakan otot-otot dan gerakan serupa untuk “terbang” melalui air, seperti halnya auks, shearwaters dan dippers.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kebanyakan burung diurnal, tetapi beberapa burung, seperti banyak spesies burung hantu dan nightjars, aktif di malam hari atau kusam (aktif selama senja jam), dan banyak makan Waders pantai saat pasang surut sesuai, siang atau malam hari.
Diet dan makan

Birds ‘diet yang bervariasi dan sering termasuk nektar, buah-buahan, tanaman, biji-bijian, bangkai, dan berbagai hewan kecil, termasuk burung-burung lain. Karena burung tidak memiliki gigi, sistem pencernaan mereka disesuaikan untuk memproses makanan unmasticated item yang menelan seluruh .

Burung yang mempekerjakan banyak strategi untuk mendapatkan makanan atau memberi makan pada berbagai makanan disebut generalis, sementara yang lain bahwa waktu dan usaha yang berkonsentrasi pada makanan tertentu atau memiliki satu strategi untuk mendapatkan makanan yang dianggap ahli. Burung ‘strategi pemberian makanan berbeda di setiap spesies. Banyak burung memungut serangga, invertebrata, buah, atau biji. Beberapa berburu serangga dengan tiba-tiba menyerang dari cabang. Nektar pengumpan seperti kolibri, sunbirds, lories, dan lorikeets antara lain memiliki lidah seperti sikat khusus diadaptasi dan dalam banyak kasus tagihan yang dirancang untuk memenuhi diadaptasi bersama-bunga. Kiwi dan shorebirds dengan tagihan panjang probe untuk invertebrata; shorebirds ‘tagihan bervariasi panjang dan metode makan mengakibatkan pemisahan pasar khusus ekologi. burung-burung, menyelam itik, penguin dan auks mengejar mangsanya di bawah air, dengan menggunakan sayap atau kaki mereka untuk propulsi, sementara udara predator seperti sulids, kingfishers dan Terns terjun menyelam setelah mangsanya. Flamingo, tiga spesies prion, dan beberapa itik adalah filter feeder. Angsa dan berkecimpung itik adalah terutama grazers.

Beberapa spesies, termasuk frigatebirds, burung camar, dan skuas, terlibat dalam kleptoparasitism, mencuri makanan dari burung lain. Kleptoparasitism adalah dianggap sebagai suplemen makanan yang diperoleh dengan berburu, bukan merupakan bagian penting dari setiap jenis ‘diet; sebuah studi Frigatebirds Great Boobies mencuri dari Masked Diperkirakan bahwa mencuri frigatebirds paling banyak 40% dari makanan mereka dan rata-rata hanya mencuri 5%. burung lainnya pemulung, beberapa di antaranya, seperti burung pemangsa, adalah pemakan bangkai khusus, sementara yang lain, seperti burung camar, corvids, atau burung pemangsa, adalah oportunis.

Berlanjut ke halaman 7

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.