Burung, sejarah dan kontroversinya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Air dan minum
(Maaf, tulisan pada halaman ini belum dilakukan editing dari penerjemahan langsung melalui google)

Air yang dibutuhkan oleh banyak burung walaupun cara mereka dan kurangnya ekskresi kelenjar keringat mengurangi tuntutan fisiologis. Beberapa burung gurun dapat memperoleh kebutuhan air sepenuhnya dari uap air dalam makanan mereka. Mereka mungkin juga memiliki adaptasi lainnya seperti membiarkan suhu tubuh mereka naik, menghemat kerugian dari menguapkan uap air cooling atau terengah-engah. burung laut dapat minum air laut dan memiliki kelenjar garam di dalam kepala yang menghilangkan kelebihan garam keluar dari lubang hidung.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Kebanyakan burung air scoop di paruh mereka dan mengangkat kepala mereka untuk membiarkan air mengalir ke dalam tenggorokan. Beberapa spesies, terutama dari zona kering, milik merpati, finch, mousebird, tombol-puyuh dan keluarga Bustard mampu menyedot air tanpa harus miring ke belakang kepala mereka. Beberapa burung gurun tergantung pada sumber air dan sandgrouse terutama terkenal sehari-hari mereka di waterholes jemaat. Nesting sandgrouse membawa air untuk anak-anak mereka dengan membasahi perut mereka.

Beberapa burung gurun bergantung pada sumber air dan sandgrouse sangat terkenal sehari-hari mereka di waterholes jemaat. Nesting sandgrouse membawa air untuk anak-anak mereka dengan membasahi bulu-bulu perut mereka.

Migrasi

Banyak jenis burung yang bermigrasi untuk mengambil keuntungan dari perbedaan global musiman suhu, sehingga mengoptimalkan ketersediaan sumber makanan dan perkembangbiakan habitat. Perpindahan ini bervariasi di antara kelompok-kelompok yang berbeda. Banyak landbirds, shorebirds, dan tahunan waterbirds melakukan migrasi jarak jauh, biasanya dipicu oleh panjang siang hari serta kondisi cuaca. Burung ini dicirikan oleh musim kawin dihabiskan di beriklim atau arktik / antartika daerah dan non-musim kawin di daerah tropis atau belahan bumi yang berlawanan. Sebelum migrasi, burung-burung dapat meningkatkan lemak tubuh dan cadangan dan mengurangi ukuran beberapa organ mereka. Migrasi sangat menuntut penuh semangat, terutama sebagai kebutuhan burung padang pasir dan menyeberangi lautan tanpa pengisian bahan bakar.

Landbirds memiliki kisaran penerbangan sekitar 2.500 km (1.600 mi) dan shorebirds bisa terbang hingga 4.000 km (2.500 mi), meskipun Bar-tailed Godwit mampu penerbangan non-stop hingga 10.200 km (6.300 mi ). burung laut lama juga melakukan migrasi, migrasi tahunan yang paling lama menjadi orang-orang yang Sooty Shearwaters, yang bersarang di Selandia Baru dan Chili dan menghabiskan musim panas utara makan di Pasifik Utara dari Jepang, Alaska dan California, perjalanan putaran tahunan dari 64.000 km (39.800 mi). lain bubar setelah penangkaran burung laut, bepergian secara luas tetapi tidak memiliki rute migrasi ditetapkan. Albatrosses bersarang di Samudra Selatan melingkari sering melakukan perjalanan antara musim perkembangbiakan.
Peta Samudra Pasifik dengan beberapa baris berwarna yang mewakili rute burung berlari dari Selandia Baru ke Korea.

Beberapa jenis burung yang melakukan migrasi lebih pendek, hanya bepergian sejauh diperlukan untuk menghindari cuaca buruk atau memperoleh makanan. Irruptive spesies seperti finch boreal adalah satu kelompok seperti itu dan biasanya dapat ditemukan di lokasi yang dalam satu tahun dan tidak ada berikutnya. Migrasi jenis ini biasanya terkait dengan ketersediaan makanan. Spesies mungkin juga perjalanan jarak pendek di atas bagian dari jangkauan mereka, dengan individu-individu dari lintang tinggi bepergian ke kisaran yang ada conspecifics; orang lain melakukan migrasi parsial, di mana hanya sebagian kecil dari populasi, biasanya subdominant perempuan dan laki-laki, bermigrasi.

Partial migrasi dapat membentuk suatu persentase besar dari perilaku migrasi burung di beberapa daerah; di Australia, survei menemukan bahwa 44% dari non-berkenaan dengan burung gereja burung dan 32% dari Passeriformes adalah sebagian migrasi. Altitudinal migrasi adalah suatu bentuk migrasi jarak pendek di mana burung-burung menghabiskan musim kawin pada ketinggian ketinggian yang lebih tinggi dan pindah ke yang lebih rendah selama kondisi suboptimal. Hal ini paling sering dipicu oleh perubahan suhu dan biasanya terjadi ketika wilayah normal juga menjadi tidak ramah karena kekurangan makanan. Beberapa spesies mungkin juga nomaden, tidak memegang wilayah tetap dan bergerak sesuai dengan cuaca dan ketersediaan pangan. Parrots sebagai sebuah keluarga yang sangat banyak tidak berpindah atau berpindah-pindah tetapi dianggap berupa dispersif, irruptive, nomaden atau melakukan migrasi kecil dan tidak beraturan.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kemampuan burung untuk kembali ke lokasi tepat di jarak yang luas telah dikenal selama beberapa waktu, dalam percobaan yang dilakukan pada 1950-an yang Manx Shearwater dirilis di Boston kembali ke koloni di Skomer, Wales dalam waktu 13 hari, yang berjarak 5.150 km ( 3.200 mi). Burung menavigasi selama migrasi menggunakan berbagai metode. Untuk diurnal migran, matahari digunakan untuk menavigasi siang hari, dan sebuah bintang kompas digunakan pada malam hari. Burung yang menggunakan matahari mengkompensasi perubahan posisi matahari di siang hari dengan menggunakan clock internal. Orientasi kompas dengan bintang tergantung pada posisi dari rasi bintang Polaris sekitarnya. ini yang didukung di beberapa spesies oleh kemampuan mereka untuk merasakan Bumi geomagnetism melalui fotoreseptor khusus.

Burung terutama berkomunikasi menggunakan sinyal visual dan pendengaran. Sinyal dapat antarspesies (antara spesies) dan intraspecific (dalam spesies).
Burung kadang-kadang menggunakan bulu untuk menilai dan menegaskan dominasi sosial, untuk menampilkan kondisi peternakan di spesies yang dipilih secara seksual, atau untuk membuat display yang mengancam, seperti dalam Sunbittern’s mimikri dari pemangsa besar untuk menangkis elang dan melindungi anak ayam muda. variasi dalam bulu juga memungkinkan untuk identifikasi burung, terutama antar spesies. Visual komunikasi di antara burung-burung mungkin juga melibatkan ritualised display, yang telah dikembangkan dari non-isyarat tindakan seperti bersolek, penyesuaian dari posisi bulu, mengetik, atau perilaku lain. Ini tampilan mungkin sinyal agresi atau penyerahan atau dapat berkontribusi untuk pembentukan pasangan-obligasi. yang paling rumit menampilkan terjadi selama masa pacaran, di mana “tarian” sering terbentuk dari kombinasi kompleks banyak kemungkinan komponen gerakan; laki-laki ‘ perkembangbiakan kesuksesan mungkin tergantung pada kualitas display tersebut.

Burung panggilan dan lagu, yang dihasilkan dalam Syrinx, adalah sarana utama yang berkomunikasi dengan suara burung. Komunikasi ini dapat menjadi sangat kompleks; beberapa spesies dapat mengoperasikan dua sisi Syrinx secara independen, yang memungkinkan produksi secara simultan dari dua lagu yang berbeda. Panggilan akan digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk daya tarik pasangan, evaluasi potensi teman, ikatan formasi, mengklaim dan pemeliharaan dari daerah-daerah, identifikasi individu lain (seperti ketika orangtua mencari cewek-cewek di koloni atau ketika teman-teman bersatu kembali pada awal musim kawin) , dan peringatan burung potensial lainnya predator, kadang-kadang dengan informasi spesifik tentang sifat ancaman. Beberapa burung juga menggunakan suara untuk pendengaran mekanis komunikasi. Snipes yang Coenocorypha Selandia Baru drive udara melalui bulu-bulu mereka, pelatuk drum teritorial, dan Palm Kakatua menggunakan alat-alat untuk drum. (Maaf, tulisan pada halaman ini belum dilakukan editing dari penerjemahan langsung melalui google).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.