Foto-foto burung milik penggemar halaman Hobi Burung Kicauan dan Penangkaran di FB

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cucak ijo beli dari trotol dan sekarang masih belum full topengnya. Milik Om Indrawan Eko Salatiga.

Berikut ini adalah foto-foto burung milik penggemar halaman HOBI BURUNG KICAUAN DAN PENANGKARAN di FB. Sayangnya, sebagian besar pengirim foto tidak memberikan keterangan yang lengkap mengenai burung-burung momongannya, seperti asalnya, beli di mana, sejak kapan, harga berapa, pola rawatannya, prestasi atau kondisi kesehatannya dan sebagainya. Dengan demikian, foto ini saya pasang apa adanya dengan beberapa editing.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Untuk para pemiliknya, saya beri link yang menuju ke alamat masing-masing. Siapa tahu Anda pengin berkenalan lebih dekat melalui FB.

Foto-foto burung di galeri  ini terdiri dari burung-burung:

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

1. Cucak hijau milik Om Indrawan Eko, Salatiga. Cucak ijo beli dari trotol, sekarang masih belum full topengnya. Setelan pakan harian jangkrik 2×2 pagi sore, pisang rutin tiap hari (kalau belum sempet beli ya bolong 1 hari tidak makan pisang, hehe). Mandi karamba dua hari sekali, jemur 2 jam mulai jam 8. Lagu isian jenggot, LB, gereja. Monggo komentar dan saranya.

2.  Anis kembang Om Indrawan Eko. Disebutkan: Anis kembang tangkapan alam, sayang takut krodong jadi buat klangenan di rumah saja.

3. Murai Batu dan Lovebird Om Peot Tabuik Bc.

4. Anis kembang Om Fadhila Rosyida.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

5. Anis merah lepas trotol milik Om Imam Muhmudi.

6. Anakan-anakan murai batu hasil tangkaran Om Bajak Laut di Black Bird Keeping.

7. Ciblek dan prenjak milik Om Edy Susilo.

8. Murai batu Om Avin Chelvin yang dikeluhkan karena suka memekarkan bulu.

9. LovebBird punya Om Wisnu Hartanto.

10. Cucakrowo milik Om Ilhamovic ElJundi.

11. Kenari putih yang dinamai Trinkebel milik Om Eri Giri Sandi.

Untuk teman-teman yang ingin fotonya diupload di sini silakan baca artikel di tautan ini. (klik saja)

UNTUK MEMPERBESAR GAMBAR, KLIK SAJA MASING-MASING FOTO:

Salam Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

33 Comments

  1. Om kicau ……gimana carana agar burung mb lampung cepat berkicau…..saya pemula dalam melihara burung…..mohon sarana ya om
    banyak kawan yg ngetawain….cewek” kok suka melihara burung???? Ya saya jawab…suka dgn kicauanna

  2. Saya sudah berhasil menangkarkan murai batu sumatra Medan, saya punya anakannya banyak dan bergelang semuanya. saya boleh post tapi belum mengerti caranya.

  3. saya punya cucak ijou tapi kepalanya bengkak sebelah.
    jadi yang saya mau tanyakan bagai mana cara menghilangkan bengkaknya?

  4. saya sangat membutuhkan blog ini tapi baru kali ini saya membukanya dan saya sangat memerlukan ini untuk tambahan ilmu pengetahuan dalam merawat ocehan milik saya.

  5. caranya buat volume burung cendet keras gmn?saya punya cendet madura,mental bagus tpdrmh jarang bunyi tp ditarung bagus cm volume suaranya kurang….gmn Om crnya biar bs keras volumenya?

  6. murai batu lampung super saya hbs selesai mabung 2 bln tp suaranya msh ngriwik2 blm keras….gmn crnya biar bs suaranya keras????

  7. Nah, teman – teman, saya kira saran om kicau benar, kalau kirim photo burung hendaknya dilengkapi data2 yang lengkap, karena saya juga ingin tahu data – datanya biar siip, yang jelas tidak perlu tanya lagi.

  8. om saya baru dan belum tau tentang burung pendet, saya punya satu burung pendet tapi bulu dan ekornya tidak rapi alias buzil dan suka notok kepala nya ke sangkar sehingga hidungnya bedarah tiap kali di pindahin atau dimandiin, gimana cara mengatasinya dan merawat burung tersebut. makasih om

Komentar ditutup.