25 Comments

  1. salam kenal dari sidoarjo..
    blog burung om duto emang yang paling komplit & banyak menambah wawasan dalam dunia perburungan sejauh yang saya tau, ga salah dpt no.1, bahasan mengenai burung adalah favorit saya, masukan saya mohon lebih diperbanyak forum interaksi antar pengunjung agar makin terjalin suasana kekeluargaan ala ‘om kicau’ karena menurut sy kebanyakan pembicaraan hanya searah saja.
    maaf kalo salah, maklum newbie 😉
    hidup omkicau.com!!!

  2. trima kasih buat om duto ,
    walaupun kiata tidak pernah bertemu, tetapi menurutku om duto pantas saya sebut sbagai guru,
    sedikit banyak saya telah mengerti tentang burung, berkat om duto dan kawan2 kicau mania..
    semoga tambah sukses untuk blog kicau mania..

  3. mu ngasih saran om,
    gimana kalau menu di atas di samping / di dalam kolom “CURHAT”, ditambah kolom “PEMULA” dan “LOMBA” dan “KLANGENAN”,
    yang isinya tentang pemilihan, perawatan dan info burung sesuai judul kolom tsb,
    agar lebih memudahkan dalam mencari artikel/informasi seputar burung tsb sesuai tingkat kepentingan Penggemar burung.
    terima kasih

  4. om link e …tolong diperbaiki coz berantakan ma web yang lama om……masih ada tulisan link e tapi gak ada isinyA

  5. salam kenal

    om… posisi-posisi menunya perlu di perbaiki contoh beranda di simpan di awal menu
    yang menyangkut judul web (burung) di simpan di awal2)

    oke om selebihnya sudah bagus koq… tinggal up date infonya yang cepet…

    terima kasih sebelimnya

  6. tampilan cukup menarik om, cuma 1 yang kurang.. kadang2 saya membuka via handphone. kolom pasar burung. di sana saya tidak bisa melihat halaman sebelumnya.
    saran saya buat om duto adalah agar memandang tampilan wap via handphone. karna tidak semua dari kita penggemar kicau burung bisa/sempat membuka lewat pc/laptop.
    alangkah senangnya kalau tampilan via mobile di perhatikan kembali.

    terima kasih, mohon maaf bila salah kata.
    andre – jakarta.

  7. salam kenal om,..saran saya….

    1.klo bs dalam forum jual beli burung dimasukan gambar foto berwarna burung yg mau di jual om..dan dibuat kolom per jenis burung sehingga blog ini enak lihat

    2.untuk forum iklan /promosi dibuat disamping blog /dibawah biar gak makan tempat dan iklan dibuat semenarik mungkin misalnya (buat klap-klip)

    3. disediakan forum untuk menghibah burung dari penangkar om..buat nambah pahala..

  8. tampilan blakangan ini sudah bd dngan yang kmrn, new,lbih fresh,suasana baru….tampilan utama sudah sip pkoe….informasi yang update telah ditunggu…

  9. tolong dong om tiap bulan ada profil brung jawara kayak raja rimba,suara sakti, brend pokeknya yang raja diraja burung wkkk… plus dikasih gambar atau lbh saik kasih vidio biar komplit ok

  10. bambang :

    tampilan sudah asyik untuk pemula seperti saya ini namun kalo bisa gambar avatarnya ganti pake sama fotonya sendiri palagi disediain avatar untuk jenis2 burung biar asyik gitu om sapa tahu dapat mb trotol seperti punya om duto hehehee

  11. trim’s om duto – atas kesempatannya sumbang saran
    content blog ni emang buaanyak…. padahal title “hobi kicauan & penangkaran”

    sebaiknya dibikin lebih simple dan materi yg lain dibuatkan blog lain (min. ditambah sub-blog)
    sekian aja 🙂 jadi pengen trotol MB jugaa…

  12. KOmentar, ya. BAik sekali. lha wong saya orang ndeso, gaptek, mau belajar ya gak bisa cepet2, apalagii mbuat kritik.

  13. salam sukses om,
    om sebagai forum pencinta burung sdh seharusnya kita juga ikut melestarikan burung indonesia,jd gimana om kalo ke dpnnya forum ini membuat suatu event yang bisa diikuti oleh semua orang yang ingin belajar menangkarkan burung, mungkin formatnya peserta yang mo belajar penangkaran burung di ajak untuk langsung datang ketempatnya,diberikan pelatihan sekaligus tips tips pentingnya,sehingga semakin banyak penagkaran burung semakin lestari burung burung indonesia,mungkin hanya itu om masukan dari saya sebagai pecinta burung indonesia.
    ….sukses terus kicau mania…

  14. selamat untuk OM KICAU .COM, ditengah maraknya isu yg menyulut hampir semua nyali rakyat indonesia dengan berbagai penyakit yg dikabarkan datangnya dari unggas OM KICAU datang seolah menepis dan menghembuskan kembali angin segar untuk para kicau mania yg semula ragu untuk kembali ke HOBBY kembali ke alam nya untuk mendengarkan kembali kicau burung kesayangannnya dan juga OM KICAU.COM bersama Om DUTO yang ganteng juga setidaknya telah kembali membangkitkan semangat para bredeer dan para pedagang burung untuk kembali mengais rezeki di dunia kicau mania ini…Om DUTO n KICAU MANIA.com nya layak mendapatkan penghargaan nobel nie…untuk sedikit sarannya mungkin OM KICAU.COM bisa memberikan tips untuk kebersihan kandang atw sangkar dengan product2 sterilnya…sy kira sementara cukup sampai disini dulu perjuangan sy untuk meraih beberapa ekor burung impian saya yaitu MURAI BATU….terima kasih om atas kesempatannya ya…sukses selalu n selamanya….

  15. salam kenal Om
    Om kicau saya ini pemula,saya pikir semua di om kicau.com sudah lebih dari cukup dan sangat membantu para penggemar burung kicauan, semoga kedepannya tambah sukses,lancar dan MANTAP……

  16. salam knal om.
    Saya penggemar burung tp untuk memeliharanxa saya msh dlm misi pencarian,jenis burung apa yg cocok untuk saya.untuk itu beberapa waktu lalu saya mengunjungi blog ini.mencari2 info segala jenis burung kicau.menurut saya yg msh awam.dlm menyusuri blog ini msh agak bingung krna kelihatan msh campur aduk dan bikin bingung.bgm saumpama. . . Misal diblog ini disediakan halaman khusus untuk tiap2 jenis burung.dan tiap2 halaman berisikan..
    1.gbr brg tsb
    2.uraian habitat n jenis makanan
    3.ciri khusus jantan n betina
    4.cara perawatan
    5.hrga dr anakan – siap kicau
    6.jenis makanan yg baik
    7.komentar n tanya jawab.
    Dah cukup itu saja he he he.jd kayak mau lihat hp bs liat gbr n fitur2nya gitu.trimakasih.

  17. he.ikutan ah….mau ngritik apa ya om….dah banyak cmtr2 bagus dan membangun… saya rasa udah bagus kok om artikel2nya… cm nambah aja om dr dulu saya cari2 blm ketemu2 tentang artikel.. gimana burung tetap stabil di lomba , dirmh gaacor n sehat meski rawatan harian gak rutin spt mandi, penjemuran… soalnya saya kan kerjanya sif2an om he………(padune mik kon ya om)….heeeeee sekalian kl bisa foto burung2 ciri2 yg bagus dr pandangan depan, samping ,atas,belakang biar komplit…maturnuwun om…..salam.

  18. saya ingin tau berapa harga anakan brung murai batu apakah harganya ter jangkau ,”bila di pasar burung jatinegara murai batu harganya 100rb baru di pelihara 3 hari cepet mati,,,,,,,,, “Klo mau beli anakan muarai batu di penangkaran tolong kasih alamatnya ataupun emailnya serta nomer yg bisa di hubungi,,

  19. buat om kicau
    saya kira untuk sebuah web yang utamanya untuk penghobi, khususnya burung dan peliharaan lain, saya menilai “karya” om kicau ini lebih dari cukup, lebih malah. Kalau saya melihat web/blog lain, kebanyakan setelah banyak pengunjung, lama kelamaan berubah inti pembicaraan/masalah. Untuk Om Kicau, tetap pertahankan detail-detail yang ada, terutama pembahasan 1 masalah, saya suka dengan cara om kicau yang menjawab dengan memberikan link / menjawab langsung posting. Memberikan interaksi yang juga tidak melulu memanjakan penanya dengan jawaban langsung, mendorong pembaca untuk lebih “pintar” mencari-cari.
    selamat om kicau….
    atas terpilihnya om kicau sebagai web yang paling diakui penghobi…
    Sukses…!!

Komentar ditutup.