28 Comments

  1. saran saya klo bs burung2 jawara ada riwayatnya,dr mulai anakan ampe menjadi jawara.seperti pemberian EF,jemur dr kcl spt apa,pindah tangan kmn aj,juara dmn aj,dll.spt tokoh nasional gt.ato dbuatkn artikel tersendiri mengenai riwayat burung jawara.
    *maaf sarannya telat.

  2. Semua Sedah Muantap……..

    Saranya…

    Kalo Bisa dibuat forum JUAL-BELI biar lebih rame, jadi teman-teman yang ingin jual burungnya bisa pasang iklan juga…

    Thanks,semoga tetep OK

  3. WAAH
    UDAH OKE BAGEEEEEET!!!
    YANG PENTING SERING UPDATE MENGENAI TREN DAN PROBLEMATIKA BURUNG MAUPUN PARA KICAU MANIA YANG SUKSES DALAM PENANGKARAN

  4. waah….mantap om web nya nich.
    mungkin ada saran dikit nich :
    1. Tampilan gambar agar dibuat lebih meriah lagi, misal warna, gambar dibuat lebih hidup/ bergerak.
    2. Ada situs on line ( misal : ym ) dengan om Duto atau temen – temen di situs ini untuk sekedar tanya jawab ato perkenalan.
    Kalo yang lain mungkin udah sangat bagus .
    Salam kicau mania…….

  5. sebelumnya salam kenal om, saran saya agar space bwt penangkaran diperbanyak secara kontinyu…krn banyak para penangkar dari bermacam jenis burung yg juga perlu wadah publikasi…boleh nggak kita kirim artikel yg valid kalo ada info mengenai mereka disktr tempat tinggal para member blog ini.

  6. om, untuk menambah pelestarian burung kicau ( penangkaran ), kalo bisa infonya di tambah dengan lbh detil, misalnya menu ex foot serta kendala yg timbul.

  7. sebelumnya salam kenal buat om kicau. pada dasarnya isi blognya dah seep dan komplit. gimana misalnya di buat semacam forum yg lebih hidup unt para penggemar dan penangkar burung gitu om, biar kita lebih mudah untuk mendapatkan momongan sesuai keinginan. ya semacam forum fjbnya kaskus getu. salam sukses om kicau.

  8. boleh beri saran nih om:
    1.seperti saran yg diatas sering memberikan kuis + hadiahnya di ambil dari om2 yang sering on line , apalagi kalau am dari bali.
    2. semoga tambah maju dan bisa menambah wawasan kita untuk pelestarian burung indonesia.
    terima kasih. maaf kalau salah-salah kata.

  9. om saya punya sedikit saran :
    1. sering2 lah mengadakan kuis spt ini
    2. usahakan lewat hp jg bsa bri komen
    maaf ni om klo sarannya berlebihan, saya sgt senag mengunjungi blog ini……!

  10. sebenarnya untuk tampilan dan isinya sudah cukup bagus tapi memang masih perlu adanya perbaikan untuk beberapa hal. dan saya mencoba untuk memberi masukan yang mungkin bisa menjadi pertimbangan om Duto.
    1. Untuk thread lomba, mungkin agar selalu di update kota dan tgl. pelaksanaannya serta bila perlu hasil lomba tsb.
    2. Lebih mentertibkan thread/masalah khusus yg menjadi pertanyaan dari para member shg tdk acak atau berantakan
    3. Lebih di sortir pertanyaan yg mungkin udah pernah dimuat shg tidak double pertanyaannya
    4. Untuk member umum dan bisa masuk di web ini agar mendaftar dulu shg member bs saling kenal asal dan backgroundnya
    5. Bisa memasukan info harga burung ato latber/lomba di kota-kota di seluruh indonesia ( minimal org yg bs dihubungi )
    6. Kalo bisa om Duto punya perwakilan orang-orang di beberapa kota untuk selalu update info ttg burung ato lomba ato hal-hal lain yg bisa disharekan di web ini.
    Mungkin itu aja dulu yang bisa saya kritik atau sarankan di web ini dan semoga infonya bisa slalu update…
    Salam Kicau mania…………………

  11. Sore Om, mau comen lagi. Secara keseluruhan blognya om duto nih kok dirasa kurang modern ya hehehehe designnya clasik banget, mohon diperbarui designnya (untuk memberi kesan level). klo dibanding blog lain kayaknya design layout bloknya om duto jadul. Maaf ya om ini kritik membangun hehehehehehehehe berkaryalah Om Duto

  12. om mo ikut kritik berhadiah ni.
    maap nih om sebelumnya, jujur aja ya di banding yg dlu tampilan nya malah bagus yang sebelumnya,karena sekarang tampilannya malah tambah semakin semrawut. contohnya aja untuk tampilan home- nya kan gak perlu dikasi gambar karena malah akan tambah berat/lama loadingnya buat yang mo liat isi webnya. trs contoh lain misalnya Pengin suara burung untuk ringtone? Silakan download di link yang saya pasang di artikel terbaru..nah ini kan tidak jelas artikel terbaru di mana letaknya, kl misalnya yang dulu itu kan jelas di halaman utama paling atas itu kan jadi artikel terbaru, so pendapat saya yang kemarin itu sudah bagus cuma kl bisa disederhanakan lagi, misal untuk link atas tidak perlu ada link disamping kanan karena salah satu saja sudah cukup kecuali ada link/muatan yang beda. maap nih om.

    prijo, sleman yogyakarta

  13. om lam kenal saya dari purwokerto kab. banyumas mohon saya dikirimi alamat lengkap penangkaran burung murai batu didaerah sekitar exs karisidenan banyumas karna saya pengen jadi peternak juga kirim ke email saya ya boedy_panca@yahoo.com. trimakasih

  14. Saran dan masukan
    Untuk pengembangan Web :

    * Dapat disediakan Link Video

    – Tips Perawatan dan pemeliharaan per jenis burung

    – Ciri – ciri dan gejala penyakit burung dan penangganannya / solusinya

    – Video Lomba / kontes Burung

  15. ass.slm knl om…saya sangat sring mengunjungi halaman om kicau..saya sangat tertarik pad dunia perburungan..namun sayang yang mampu saya pelihara hanya urung ecek-ecek atau brung yang krang brmtu..he, karena tidak mampu mbli yang mahal2..sekedar usul, gmn klau di ha ini di hadirkan daftar harga brung per daerah yang tersusun rapi,dan memang sesuai dngan pasar daerah tersebut,jadi bkan hanya derah tertntu, misal hanya daerah jawa saja,jadi harga burung smua daerah ada,,ya minimal ada banyak daerah yang di tampilkan,,sehingga klau penggemar brung yang jauh dsana (Luar jawa) mw membli burung tinggal lihat di halaman om Duto,sebagai bahan acuan dalam membli brung yang sesuai dngan dompetnya…jangan lupa juga d sertakan nama tempat, hari pasarannya….hanya itu om saran tambahan dari saya. mhon maaf bla bnyak kt yang krang berkenan d hati. salam kicau.trimakasih wss.

  16. Salam knal om sy dino dri Cirebon , mungkin sy ga bisa punya burung semerdu MB dikrnkan hrga d daerah sy mahal2 om. untung y tetangga saya punya MB jd tiap hri masih bisa mendengar kan suara MB yg merdu itu. salam smua untuk pemilik MB. you are lucky

  17. salam kenal om, saya punya burung kenari sudah gacor, cuma sayang suaranya tidak terlalu keras, apa memang kenari saya masih muda atau memang jenisnya tidak bersuara nyaring? mohon saran. yang ke 2 saya juga memiliki MB medan tapi kalau berkicau pas keadaan sepi atau hujan deras, gmana caranya biarpun ada orang tetap berkicau, terimakasih sebelumnya

  18. salam kenal om.. sy br belajar pelihara MB, mo tnya standar untk kontes MB tuh burung yg gmana? soalnya MB byk jenisnya ada yg dr smtra, klmantan, nias dan daerah lain nya dgn karakter yg berbeda2.trims..

  19. Salam kenal om, ikut nimbrung nich gimana kalau di blog ini ditampilin alamat penangkar semuan jenis burung, dan forum untuk kesehatan burung seperti dokter burung.

  20. saya pemula main burung MB n saya suka sekali melihat murai batu
    yg buntutnya panjang,mdh2an saya bisa punya 1 yg seperti di foto
    makasih sebelumya

  21. OM ADA BEBERAPA SARAN DAN MASUKAN DARI SAYA YANG SAYA KIRIM LEWAT EMAIL. MAAF TIDAK SAYA MUNCULKAN PADA DINDING INI KARENA TULISAN TERSEBUT SAYA RASA PERLU MENDAPATKAN PERSETUJUAN DAN KOREKSI DARI OM DUTO TERLEBIH DAHULU. TERIMAKASIH DAN SEMOGA BERMANFAAT!!!!

    MOKH. HAMZAH N.

Komentar ditutup.