Mengenal produk unggulan untuk pemasteran

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Om dan Tante semua pasati seneng karena disediakan wahana download dan dengarkan suara langsung di blog ini. Tetapi perlu diketahui, bahwa untuk melakukan pemasteran yang baik dan benar, tidak hanya diperlukan suara burung tertentu begitu saja.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pemasteran. Hal utama adalah kualitas suara masteran dan cara pemasterannya. Namun lebih dari itu, proses pemasteran memerlukan semacam “pendahuluan” agar burung yang dimaster benar-benar bisa merekam semua suara yang didengarnya dan sekaligus bisa memperdengarkan suara yang “direkamnya” itu.

Dalam konteks “cuci otak” semacam itu, sering kita dengar apa yang disebut “terapi” burung. Ada beberapa macam terapi untuk “pembentukan” suara ini. Antara lain adalah terapi alam dan terapi kontes. Berkaitan dengan keperluan pemasteran yang baik dan benar inilah saya ingin mengingatkan lagi perlunya beberapa produk unggulan untuk pemasteran, yakni keping CD yang bisa diputar di CD player.

Keping CD yang saya maksud adalah keping-keping CD produk SmartMastering yang selama ini sudah terbukti bisa memberikan isian kepada burung yang dimaster, sesuai dengan tujuan pemasteran kita.

Berikut ini  saya sampaikan mengenai produk-produk unggulan tersebut.

NATURAL THERAPY PLUS
———————————————————————–
Harga 150rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Suara Hutan Pedalaman (Forest Atmosphere) bermaterikan 99 suara burung hutan di mixing dengan semua elemen suara hutan natural (suara desir angin, hujan, gemericik air dan lain-lain). Mode suara modul terapi ini adalah 3 dimensi.

Mendengar terapi ini, seolah-olah kita berada di dalam hutan pedalaman yang belum pernah terjamah manusia.

Sangat baik sekali untuk suara master harian dan terapi relaksasi semua jenis burung berkicau seperti burung Anis Merah, Anis Kembang, Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Cendet, Tledekan, Colibri, Kenari, Finch, Branjangan, Jalak, dan burung berkicau jenis lainnya.

Penggunaan modul suara terapi ini sangat dianjurkan mulai pagi hari sampai menjelang sore (jam 06.00-16.00).

Burung-burung berkicau yang selama ini kita rawat dirumah, cenderung sudah tidak menyimpan (hilang) memori suara-suara burung hutan dari habitat aslinya. Ini terjadi karena burung-burung tersebut tumbuh besar di lingkungan manusia yang di dominasi suara burung-burung kota yang malah merusak variasi irama lagu asli bawaannya.

Dering telpon, suara radio, suara televisi, suara gergaji listrik, suara penghisap debu, suara sepeda motor/mobil dan suara-suara mati lainnya ikut mempengaruhi variasi lagu burung.

Untuk menghasilkan burung berkicau yang berkualitas baik, CD Master Natural Therapy Plus ini sangat direkomendasikan sebagai master harian (jam 06.00 pagi – 16.00 sore) untuk semua jenis burung berkicau.

100% pengguna CD Master Natural Therapy Plus sangat puas dan benar-benar sangat terbantu.

BIRD CONTEST THERAPY PLUS
———————————————————————–
Harga 100rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Modul terapi khusus untuk memacu mental tempur burung yang akan berlaga di arena lomba.

Terapi ini sangat bermanfaat untuk semua jenis burung berkicau yang dipersiapkan untuk berlaga di Lomba Burung Berkicau. Terapi ini sebaiknya digunakan apabila kondisi mental tempur burung memang belum stabil atau tidak stabil.

Terapi ini TIDAK dianjurkan untuk burung bahan.

Untuk burung lomba, penggunaan terapi ini disarankan pada H-7 sampai dengan H-3 sebelum lomba (hari H). Karena terapi ini akan membuat mental tempur burung jadi maksimal, burung menjadi gacor dan bunyi terus menerus, dikhawatirkan apabila tetap diperdengarkan sampai H-2/H-1 pasti akan menguras banyak energi burung pada hari lomba.

PLATINUM EDITION
———————————————————————–
Harga 100rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Bermaterikan 26 suara Burung Master pilihan trend terbaru untuk semua jenis burung Berkicau. Built-in Brain Wash Therapy dan Natural Therapy Platinum.

CD Master ini disamping punya 26 jenis suara master trend terbaru yang paling banyak dicari penghobi burung, juga disertakan juga terapi suara alam yang berfungsi sebagai master harian tambahan.

CD Master Platinum Edition ini adalah salah satu produk Smart Mastering yang paling banyak diminati dan menduduki posisi The Best Seller.

CD Master Platinum Edition ini bersifat universal dan cocok untuk semua jenis burung berkicau.

OCEHAN MASTERING
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————-
Bermaterikan 66 suara Burung Master, isian dan lagu trend terbaru untuk semua jenis burung berkicau. Built-in Brain Wash Therapy Sonar System untuk mempermudah proses pemasteran.

CD master ini cocok untuk semua jenis burung berkicau.

Satu hal yang paling saya suka dari CD Master ini adalah jumlah isiannya yang sangat lengkap.

CANARIES MASTERING
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Bermaterikan 36 suara Burung Master, isian dan lagu trend terbaru untuk burung Kenari dan keluarga Finch. Built-in Brain Wash Therapy Sonar System untuk mempermudah proses pemasteran.

Khusus untuk burung Kenari dan keluarga Finch. (Untuk burung jenis lain? Ok juga)

Keunikan lagu dan variasi isian yang ada di CD master Canaries ini, membuat CD Master ini jadi koleksi wajib Kenarimania.

ANIS MERAH DANGER EDITION
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Bermaterikan 25 suara Burung Master favorit, isian-isian unik dan lagu trend terbaru untuk burung Anis Merah. Built-in Brain Wash Therapy dan Zero Mind Therapy.

Isian-isian suara master di CD Master ini tidak sama dengan isian di CD Master AMLE.

CD Master AMDE ini dibuat khusus untuk Anis Merah berbagai usia, mulai dari yang masih trotol bahkan yang sudah menyandang juara lomba.

Tidak banyak komentar tentang CD AMDE ini, karena sudah banyak bukti positip dan reviewnya.
Mau burung Anis Merah anda jadi lebih ok?  Pakai juga CD Master ini..!

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

ANIS MERAH LIMITED EDITION
———————————————————————-
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Bermaterikan 25 suara Burung Master langka, isian-isian unik dan lagu trend terbaru untuk burung Anis Merah. Built-in Brain Wash Therapy dan Zero Mind Therapy.

Isian-isian suara master di CD Master ini tidak sama dengan isian di CD Master AMDE.

CD Master AMLE ini dibuat khusus untuk Anis Merah yang sudah berusia diatas 2 tahun.

Tidak banyak komentar tentang CD AMLE ini, karena sudah banyak bukti positip dan reviewnya.

Mau burung Anis Merah anda jadi lebih ok?  Pakai CD Master ini..!


MURAI BATU BEST OF THE BEST

———————————————————————-
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————-
Bermaterikan 25 suara Burung Master Predator, isian-isian unik, tembakan dan lagu trend terbaru untuk burung Murai Batu. Built-in Brain Wash Therapy dan Champion Therapy.

CD Master ini dibuat khusus untuk burung Murai Batu. Muraimania pasti butuh CD master ini.

Variasi tonjolan dan isian yang khas di dalam CD master ini membuat lagu burung Murai Batu menjadi lebih berkarakter.

Di samping ada 25 isian mewah, CD Master ini juga memiliki terapi khusus untuk menstabilkan mental tempur burung Murai Batu.

KACER MOST WANTED
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————-
Bermaterikan 25 suara Burung Master Predator, isian-isian unik, tembakan dan lagu trend terbaru untuk burung Kacer. Built-in Brain Wash Therapy dan AntiFREEZE Therapy.

Kacermania pasti butuh CD master ini.

Lagu adalah segalanya… Itulah komentar yang paling cocok untuk CD Master ini.

CUCAK HIJAU MASTERING
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Bermaterikan 28 suara Burung Master Predator, isian-isian unik, tembakan dan lagu trend terbaru untuk burung Cucak Hijau. Built-in Brain Wash Therapy dan Online Therapy.

Isian-isian dan variasi lagu yang ada di dalam CD master ini sangat baik untuk burung Cucak Hijau.

Mau burung Cucak Hijau anda jadi juara?  Pakai CD Master ini..!

CUCAK ROWO SUPER ROPEL
———————————————————————–
Harga 70rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————–
Suara Master Basic Ropel untuk burung Cucak Rowo. Menjadikan burung Cucak Rowo bersuara Ropel. Built-in Brain Wash Therapy dan CR Nature Therapy. Sesuai namanya, CD Master ini akan mengajari burung Cucak Rowo untuk bersuara Ropel.

CD Master ini sebaiknya diterapkan pada burung Cucak Rowo usia 1 bulan sampai 8 bulan. Banyak wacana dan opini keliru yang berkembang mengenai jenis-jenis suara burung Cucak Rowo, tetapi tidak satupun dapat dibuktikan secara ilmiah. Terutama untuk asal usul suara ropel pada burung Cucak Rowo.

Ini buktinya; Anakan dari hasil breeding pasangan burung Cucak Rowo yang bersuara Ropel, belum tentu akan bersuara Ropel seperti kedua indukannya. Atau malah sebaliknya, dari indukan yang ”engkel” atau lebih dikenal dengan bersuara tunggal, belum tentu juga akan menghasilkan anakan burung Cucak Rowo yang bersuara engkel. Hal ini sudah sering dan banyak terjadi.

Fakta ini membuktikan bahwa: Suara Ropel yang dihasilkan oleh burung Cucak Rowo adalah dampak dari proses pemasteran selama burung tersebut tumbuh besar.

Kedua indukan ropel akan mewarisi suara ropel kepada anak-anaknya apabila pada saat anakan tersebut menetas dan tumbuh besar, selalu mendengar suara ropel dari kedua indukannya tersebut. Inilah pentingnya proses pemasteran bagi burung Cucak Rowo.

Sebagai contoh, seekor anakan Cucak Rowo umur 2 bulan dari indukan ropel kemudian dibesarkan tanpa mendengar suara-suara burung Cucak Rowo ropel. Apakah setelah nanti berumur 7 bulan akan bersuara ropel seperti kedua indukannya?

Akhirnya, inilah fakta yang membuat semua wacana dan opini keliru yang berkembang tentang asal usul suara ropel dapat ditepis dengan sangat mudah.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membuktikannya? Mau burung Cucak Rowo anda lebih berkelas? Pakai CD Master ini.!! Gak ada ruginya.

CUSTOM SPECIAL EDITION
———————————————————————–
Harga 150rb
(Belum termasuk ongkos kirim)
———————————————————————-
Materi isi CD Master Custom Special Edition sesuai keinginan anda. Baik jenis suara burung-burung Master, maupun jenis-jenis Therapy yang disertakan di dalam CD Master tersebut.

CD Master ini dibuat untuk memenuhi permintaan rekan-rekan penghobi yang ingin memiliki CD Master Spesial (Personal).  Mohon konsultasikan dahulu sebelum memesan CD Master ini. Lamanya waktu pembuatan CD Master Custom SE 5-10 hari.


**9 Alasan memilih CD SmartMastering**

Ada 9 alasan kenapa banyak Penghobi Burung memilih dan mempercayakan CD Master Smart Mastering untuk terapi perawatan burung dan pemasteran burung:

<ol”>

  • Produk sudah terbukti dan sudah teruji.
  • ]Pendekatan secara ilmiah dan sangat mudah digunakan.
  • Sangat mengerti apa yang diinginkan penghobi dan yang disukai burung.
  • Bikin performa/kualitas burung meningkat dan maksimal serta tampil prima.
  • Bukan Doping dan tidak ada efek samping negatip untuk burung.
  • Dilengkapi dengan suara terapi Brainwave untuk burung.
  • Pelayanan dan support yang sangat professional.
  • Garansi 2 minggu Uang Kembali, apabila setelah diterapkan sampai 2 minggu tidak ada hasil positipnya.
  • Sangat Ekslusif dan Berkelas.

Oke, bagaimana dengan Anda?

Silakan klik di sini untuk cara pemesanan CD.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. mu nanya om
    apa suara2 dlm CD tsb sudah pasti cocok denga karakter burung kita.
    misal : B O B dengan stiap MB (medan, lampung, borneo)
    dan tipe ngerol atau nembak
    makasih

Komentar ditutup.