Burung cendet atau pentet, riwayatmu…

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK... CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Sudah lama saya pengin menulis halaman khusus burung cendet. Tetapi keinginan itu tidak juga terealisasi. Pada akhirnya, halaman itu bisa selesai setelah mengumpulkan "semangat tua" pelan-pelan, hehehe.


Jadilah halaman cendet atau pentet tersebut muncul di omkicau.com.
Di halaman itu ada menu standar artikel burung, yakni:

  1. Habitat Cendet
  2. Ciri Cendet berdasar daerah asal
  3. Ciri jantan dan betina Cendet
  4. Cara memilih bakalan Cendet
  5. Cara perawatan Cendet
  6. Penanganan Cendet untuk lomba
  7. Perawatan Cendet
  8. PROBLEM UTAMA PENTET

Silakan saja langsung meluncur ke Halaman Cendet atau Pentet.

Salam sehat burung Indonesia.

About these ads

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

19 Comments on Burung cendet atau pentet, riwayatmu…

  1. Om sy mo tny perbedaan jenis pentet jawa timur n barat sblmnya trimrs om sukses selalu

    Suka

  2. om ada yang punya bakalan pentet yang bagus ndak….
    kalau ada berapa harganya …

    Suka

  3. Om.kic, aku pusing anis merah ga mau teler kalo di gantang latberan terus di rumah teler bagus, jadi pusing om, harus gimana peliharanya tuch anis, pusing pusing, singsingsing

    Suka

  4. Mr ojjos…lokasi dimana..ada no yg bisa dihubungi?

    Suka

  5. Ane mau jual Anis merah niiih udh ngeplong 450rb aje

    Suka

    • HP ?

      Suka

  6. om sy cari pentet berapun harganya tapi minta yang saltonya kedepan….ada gak?
    kalo ada saya perlu banget ga perlu bunyi di lapang yang penting kalo nyalto kedepan…

    Suka

    • adi tejo pramono // 13/08/2010 pukul 21:25 pukul 21:25 //

      Wahhh ada mas punya saya kemarin ya gitu saltonya kedepan tapi cuma sekali doang. gini aja situ klo nyari saya pasti sulit.
      tak kasi tau ciri2nya aja yaa
      biasanya cendet yang salto ke depan bulunya mengkorok dan matanya merem melek berkalikali nah abis gitu tungguin kira2 4jam nti saltonya kedepan dan abis itu mati. PAHAM

      Suka

    • itu gk salto nmx tp jungkir blik….

      Suka

    • ekekekekekek ayaa2 wae akang satu in hehehehehehehe saya baca postingan ini sampe keawa terpingkal2 wekekekekekekekek

      Suka

      • mungkin klo pentety lg teler/mabokkk bs salto k depan mas,hi.hi.hi…..???aneh2 aj

        Suka

  7. om saya punya cendet selau salto
    yang saya mau tanyakan om untuk menghilangkan salto bagaimana
    mohon om solusinya?……………….
    dan untuk membedakan cendet jawa timur sama cendet madura ciri2nya seperti apa om?………………….
    thanks.

    Suka

  8. om san dmna lokasi nya ???

    Suka

  9. om duto makasih banget tentang artikel pentet nya,udah tak tunggu cukup lama,semoaga om duto lebih banyak ngasih ilmu kepada kicau mania yg masih pemula kayak saya ini,amin,matur sembah nuwun sanget om duto,sukses terus om duto……

    Suka

  10. OM ada yg mau pentet ku udah gacor/jadi d lepas 250rb..
    trims

    Suka

    • possisi dmn om San????

      Suka

      • tlg sms ke 08121618287

        Suka

  11. lanjutkan OM,
    banyakin karyanya..
    seperti halaman kacer.dll

    Suka

  12. selamat ya om ..,terus berkarya dan temukan inovasi setiap saat

    Suka

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 157.817 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: