Burung cendet atau pentet, riwayatmu…

Sudah lama saya pengin menulis halaman khusus burung cendet. Tetapi keinginan itu tidak juga terealisasi. Pada akhirnya, halaman itu bisa selesai setelah mengumpulkan “semangat tua” pelan-pelan, hehehe.

Jadilah halaman cendet atau pentet tersebut muncul di omkicau.com.
Di halaman itu ada menu standar artikel burung, yakni:

  1. Habitat Cendet
  2. Ciri Cendet berdasar daerah asal
  3. Ciri jantan dan betina Cendet
  4. Cara memilih bakalan Cendet
  5. Cara perawatan Cendet
  6. Penanganan Cendet untuk lomba
  7. Perawatan Cendet
  8. PROBLEM UTAMA PENTET

Silakan saja langsung meluncur ke Halaman Cendet atau Pentet.

Salam sehat burung Indonesia.

Ada pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

19 pemikiran pada “Burung cendet atau pentet, riwayatmu…

  1. om sy cari pentet berapun harganya tapi minta yang saltonya kedepan….ada gak?
    kalo ada saya perlu banget ga perlu bunyi di lapang yang penting kalo nyalto kedepan…

    Suka

    • Wahhh ada mas punya saya kemarin ya gitu saltonya kedepan tapi cuma sekali doang. gini aja situ klo nyari saya pasti sulit.
      tak kasi tau ciri2nya aja yaa
      biasanya cendet yang salto ke depan bulunya mengkorok dan matanya merem melek berkalikali nah abis gitu tungguin kira2 4jam nti saltonya kedepan dan abis itu mati. PAHAM

      Suka

  2. om saya punya cendet selau salto
    yang saya mau tanyakan om untuk menghilangkan salto bagaimana
    mohon om solusinya?……………….
    dan untuk membedakan cendet jawa timur sama cendet madura ciri2nya seperti apa om?………………….
    thanks.

    Suka

  3. om duto makasih banget tentang artikel pentet nya,udah tak tunggu cukup lama,semoaga om duto lebih banyak ngasih ilmu kepada kicau mania yg masih pemula kayak saya ini,amin,matur sembah nuwun sanget om duto,sukses terus om duto……

    Suka

Komentar ditutup.