Ciblek clebok, speed rapat suara berdengung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

 

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

33 Comments

  1. wah menarik ini artikel om…
    kebetulan saya juga punya burung ciblek jenis ini, umur masih 3 bulan, sy pelihara dari lolohan…
    skarang udah belajar nge-bren, namun volume masih belum maksimal…

  2. Slam kenal ohm……..
    Kira2 Harga burung anakkanya berapa nih?????????he……
    saya baruh tau ciblak baru jenis punyanya ohm…….

  3. Salam,..
    Om kicau yang baik hati bolehkan saya tahu bagaimana STELAN CIBLEK untuk lomba, karena 1 bulan kedepan saya sudah mendaftarkan CIBLEK saya untuk lomba di ANCOL..
    sebelumnya terima kasih banyak yah..om..

    Sukses Selalu,,

  4. mas, tanya saya dapat ciblek liar yang sudah ngocor, tapi baru-baru ini sejak dijambangi ciblek liar yang lain ngocornya jadi hilang, apa yang harus saya perlakukan agar ciblek saya kembali ngocor seperti semula?

  5. Pesan buat temen-temen kicau mania…
    Mari kt jaga kelestarian habitat burung disekitar kita,termasuk ciblek ini…Jgn sampai punah…Hanya karena sbuah hobby. Trims

  6. Menarik banget.klo dtmpat sya tuk CIBLEK hdup dspanjang wlayah tmbak.kmrn mlah ad yg msuk sangkar murai tnpa sngaja krena rbutan kroto.tapi mmang ciblek ini pnya klbhan d speed,pedes,ma jernih suarax.masalah mental jngan dtnya klo ciblek..jenis ciblek ne mudah rusak bulu klo air minumx tdak co2k..

  7. yg jelas ciblek tersebut kalo betul hidup di daerah yg airnya payau… maka aku sebut sebagai “CIBLEK PANTAI”. keistimewaan ciblek pantai adalah suara rapat dan volume lbh kencang dan lbh besar. saya punya sepasang anakan umur 18 bulan sudah ngebren dan sudah berani di trek dg yg lbh tua…. salam

    Munir’s LAMPUNG

  8. Sedikit nambahin link ya Om, untuk nambahin info : http://id.wikipedia.org/wiki/Perenjak_Jawa

    di daftar gambar yang om Duto scan dari buku itu, ciblek clebok ini adalah yang no.10. ciri khas nya adalah 2 garis putih pada pangkal sayap. di buku itu diberinama Prenjak jawa (prinia familiaris), yang paling menarik adalah nama inggrisnya Bar-winged Prinia.

    silahkan baca info lengkapnya di link di atas, karena sangat menarik. Buat om Bajak…wah…mesthi dikembangin praktek penangkaran di alam nya nih…biar ciblek clebok nya ngak punah kayak disini…hehehe….take care!

  9. wah..wah.. artikel om tony di atas membuktikan bahwa masih terlalu banyak jenis burung yang ada di alam indonesia ini. percaya dech low om bajak laut and om dwi uda ngambil, g lama lagi akan ada ciblek species baru… hehehe. sukses om..

  10. Pancen mantep tenan, speed rapat, tembakan panjang, volume nang kuping pedese puol he he he

    sayang, bulunya belum utuh . . .

  11. Om Kicau, menarik juga tuh artikel ttg ciblek ceblok nya, jadi tertarik juga utk memilikinya, kira2 gimana cara mendapatkannya, n berapa harganya ? Terimakasih, mohon jawabannya.

  12. Om,brp duit hrg na?
    Oh y om..om dwi love bird,it peternak love bird y?kl blh tw,hrg2 love bird na berapaan y om..
    Oh y slm knal om..
    Sy felix dr jakarta,sy msh baru ne dlm dunia perburungan..
    Mohon bimbingan nya y..
    Thx om

Komentar ditutup.