Gebyar Ramadhan Purwokerto agenda rutin yang ditunggu-tunggu

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagai agenda rutin tiap tahun di bulan Ramadhan, even Gebyar Ramadhan 2010 bakal dibanjiri kicaumania dari berbagai kata. Terbukti dari tahun ke tahun, selalu ramai dan keberadaannya dinanti kicaumania. Untuk tahun ini, Gebyar Ramadhan akan  digelar 29 Agustus 2010 bertempat di Monumen Pangsar Soedirman Logawa Purwokerto. Kemasan lomba cukup menarik untuk diikuti, kelas exlusive dengan tiket 125 rb hadiah mulai 1,5 juta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kelas mega bintang, tiket 100 rb hadiah mulai 1,2 juta. Kelas bintang tiket 80 rb hadiah mulai 800 rb, kelas sejati tiket 60 rb hadiah mulai 500 rb, dan kelas favorit tiket 50 rb hadiah mulai 400 rb.

Kicaumania dari berbagai kota sudah memastikan hadir di Logawa, salah satunya Agus Tempa Cilacap dengan gaco handal di kelas kacer yang bernama The Master, bakal hadir meramaikan lomba.

F. ARIF KAMPLENG. The Master Siap Tampil Di Logawa

Arif Kampleng sang adik yang dipercaya merawat The Master, merasa optimis dengan performa The Master paska rontok bulu. Saat turun di lomba HUT Ke-65 RI yang digelar PBI Pemalang (8/8), The Master yang diturunkan dua kali, sukses masuk juara 3 & 5. (Agrobur)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagai ajang berbagi info kegiatan bird club-bird club dan semua elemen masyarakat burung di Indonesia, mulai sekarang OmKicau.Com yang menggunakan slogan “Bird Club” akan menginformasikan kegiatan bird club dengan sumber utama tabloid-tabloid burung.
Tetapi Om Kicau sangat berharap teman-teman BC dari manapun untuk mau berbagi informasi dengan mengirimkan profil, akitvitas (kalau ada) dan tentu saja foto-foto member dan kegiatan BC lainnya ke Om Kicau.
Untuk kategori baru ini, Om Kicau masukkan ke kategori “KIPRAH”.
Terima kasih.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.