Tiket kelas murai KicauMania.Org Cup 3 nyaris habis

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Christ Murdock dan sejumlah jagoan KM

Luar biasa event yang bakal dikemas www.kicaumania.org bertajuk KicauMania.Org Cup III ini. Lomba yang akan digelar Minggu, 29 Agustus mendatang di Lapangan Bulog Kelapagading Jakarta Utara ini jauh-jauh hari sudah ditunggu-tunggu kicau mania di manapun berada. Setidaknya ini yang ditegaskan Crist Murdock, ketua komunitas jagat maya yang juga motor penyelenggara lombanya, kepada Agrobur.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Maklumlah, even yang menggunakan juri independent ini tidak hanya sebatas brtabur hadiah uang tunai puluhan juta rupiah, bahkan untuk juara anis merah diganjar hadiah Rp 10 juta dan jenis lainnya masing-masing berhadiah Rp 5 juta rupiah bagi juara pertama dan seterusnya. Kemasan lomba fair play tentunya yang akan diusung. Lomba tanpa teriak lebih nikmat sambil santa, demikian slogan yang diusung KM.

Even tersebut akan menjadi hajatan besar ketiga kalinya buat komunitas KM. Dan kemasan ini diyakini akan menjadi sebuah gelaran yang serba wah… terutama dari sisi hadiahnya yang lumayan mewah. “Makanya, meskipun brosur belum keluar, pesanan sudah antri. Khusus kelas murai batu nyaris babis. Untuk kelas lainnya juga laris manis,” jelasnya.

Itu sebabnya, dia menyarankan kepada seluruh kicau mania, agar bisa kebagian tiket ada baiknya memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Sayang kalau terlewatkan. (Agrobur)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Sebagai ajang berbagi info kegiatan bird club-bird club dan semua elemen masyarakat burung di Indonesia, mulai sekarang OmKicau.Com yang menggunakan slogan “Bird Club” akan menginformasikan kegiatan bird club dengan sumber utama tabloid-tabloid burung.
Tetapi Om Kicau sangat berharap teman-teman BC dari manapun untuk mau berbagi informasi dengan mengirimkan profil, akitvitas (kalau ada) dan tentu saja foto-foto member dan kegiatan BC lainnya ke Om Kicau.
Untuk kategori baru ini, Om Kicau masukkan ke kategori “KIPRAH”.
Terima kasih.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.