HOT

Video anis merah teler muter

Berikut ini adalah video burung anis merah teler yang menurut saya cukup enak ditonton. Diambil dari video burung youtube.


Anis merah teler muter

Video anis merah teler lainnya

Ada pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

29 Comments on Video anis merah teler muter

  1. Om Am sy baru mabung dan ngriwik2 aja sambil posisi rantai kaki yg satunya diangkat. Gmn stelan biar ngeplong &cepet teler?

    Suka

  2. om burung saya udah teler
    tapi kamrin jatuh
    buntutnya copot tggl 2 lembar
    pertanyaan saya
    apakah anis saya masih bisa teler setelah jatuh kemarin??
    atau dya harus nunggu sampai buntutnya tumbuh lagi om??

    Suka

  3. Kok ndak bisa didownload video nya?

    Suka

    • saya punya Anis Merah tp kicaunya jika pagi hari. tidak seperti yang dulu, bisa berkicau sepanjang hari. Bagaimana caranya biar kicau sepanjang hari ? mksh.

      Suka

  4. kk kenapa cenari saya kurang keras berkicau nya

    Suka

  5. om kl paruh burung am yg bagian bawah lebih panjang gmn artinya?

    Suka

  6. gan! anis saya dulu bunyi terus, knpa skrg jarang bunyi, apa kurang perawatane

    Suka

  7. Klop download video gimana gan?

    Suka

  8. Wah, coba cek dulu artikel ini: Cegah burung suka salto, mungkinkah?

    Suka

  9. bos saya cari anis merah dgn harga 1,5jt smp 2 jt telernya 180 derajat kaya di vidio ya hub saya 085888630766,bos ada uanag ada barang ok saya lihat langsung ok.

    Suka

    • anis merah yg telernya muter 180 derajat saya berani eli 4s/d5jt bos.kalo anda punya silahkan hub 08980360190.aku tunggu.trims.

      Suka

  10. om saya mau tanya anis merah saya bulu sayap yang kanan keriting kadang gak mau tumbuh gimana cara mengatasinya?????

    Suka

  11. boss…Sya mencari AM TELER seharga..!
    1500 s/d 1700
    hub:91490681

    Suka

  12. BAGUS OM BURUNG NYa

    Suka

  13. manteb bgt…sy malah mau jual umur 8 bulan baru bisa ngeriwik minat silahkan sms ke 087880482418
    Lokasi cibubur munjul jakarta timur.

    Suka

  14. sy punya AM namanya RODEO mau di lego kl ada yang minat hubungi sy di 081320589360

    Suka

    • Om Saya mau cari AM yang teler…!harga 1500 s/d 2000….?
      hub:02191490681 hubungin secepatnya..?trims

      Suka

  15. Boz mo nanya nih, kemarin saya beli AM, tadi pagi bunyi tapi cuma cit cit dan keer keer. Gmna supaya biar cpt teler. Trims..

    Suka

  16. Om mau tanya klo bulu sayap am turun sebelah kenapa ya apa bisa balik semula lagi om.thnk.

    Suka

  17. Um anis merah dewa perang ane beli pada saat belajar2 teler, yang di youtube itu selesai rontok bulu yang kedua umur burung kurang dari dua tahun. sekarang belum kondisi lagi karena pindah2 rumah ampe 3x karena renov , sekranga burung sedang diadapasti ditempat baru , baru 2 bulan semoga bsia cocok lagi kaya dulu… , makaish buat kommnet2nya om omsemua , salam dari cirebon

    Suka

  18. Om anis merah dewa perang milik ane beli dari belajar teler , heheh itu rontok pertama om telerna gitu , sekarang lagi ga kondisi karena pindah2 rumah ampe 3 tempat ( renovasi rumha lama ), sekranag maish adaptasi dengan rumah baru renovasi , semoga cepat adaptasi dan tampil lagi di lap , makasih om2 semua buat comment nya :)

    Suka

  19. istimewa

    Suka

  20. ga dijual om,., /barter,. tinggal pilih,., murai,kacer,penthet,tledhekan,.,,smua prestasi,.,.,.,,081334287299

    Suka

  21. mantep om :lol:

    Suka

  22. om, mau cari info bakalan burung anis merah yg ISTIMEWA area jogja,,txs

    Suka

  23. mantap om

    Suka

  24. sangat baik dan ok lah tapi ngomong ngomong mau dilego apa tidak ya dan kalau punya yang bakalan juga saya mau beli tapi yang udah ngeriwik ok hub hadi no.0827275978969,

    Suka

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 155.927 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: