Komentar di halaman Pasar Burung web OmKicau.Com, bisa gunakan username/ akun FB Anda

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Bertujuan mempererat silaturahmi dan kemanfaatan blog serta keterbukaan dalam transaksi burung secara online, saya telah mengintegrasikan halaman Pasar Burung web OmKicau.Com dengan aplikasi “comment” facebook.com. Dengan integrasi ini, Anda bisa meninggalkan komentar atau pesan di halaman Pasar Burung dengan menggunakan akun FaceBook.Com Anda.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perlu diketahui bahwa halaman Pasar Burung OmKicau.Com sebenarnya saya redirect ke domain tersendiri yakni birdvit.com. Namun agar Anda tidak kerepotan dengan tampilan web tersendiri, maka birdvit.com saya buat “menyatu” dengan OmKicau.Com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Selain Anda bisa memanfaatkan birdvit.com untuk sarana iklan jual atau beli burung, Anda bisa juga mengiklankan barang dan jasa apapun secara gratis. Hanya saja, ada syaratnya, yakni barang yang dijual adalah legal.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dalam kaitan itulah saya sekali lagi ingin menegaskan bahwa admin web tidak bertanggung jawab atas isi iklan yang Anda tayangkan di sana. Oleh karena itu, pergunakanlah halaman tersebut sebijaksana mungkin.

Tak ada gading yang tak retak, saya mohon kritik dan saran dari Anda.

Selamat bertransaksi. Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

3 Comments

Komentar ditutup.