Trend Anis Merah 2010 dan prediksi trend 2011

Bagaimana trend anis merah untuk lomba burung pada tahun 2011 nanti? Siapapun bisa memprediksinya bagaimana gaya teler burung anis merah yang “disenangi juri” di arena lomba dan siapapun bisa menduga. Nah di bawah ini saya guntingkan kliping artikel di Agrobis edisi Minggu IV Desember 2010.

Inti dari sejumlah artikel di bawah ini adalah:

1. Awalnya anis merah bergaya teler klasik ditinggalkan. Orang kemudian berburu anis merah bergaya teler istimewa.

2. Anis merah bergaya teler istimewa terbukti sulit tampil stabil dalam jangka lama di di berbagai arena lomba.

3. Pemburu burung anis merah akan mengalihkan perhatian dari menguber anis merah bergaya teler aneh, ke anis merah yang bergaya teler “tidak istimewa” asal bisa stabil di lapangan.

4. Karena perlu menggabungkan stabilitas performa dan gaya teler yang tetap termasuk “bagus”, maka anis merah bergaya teler doyong akan banyak diburu.

Saya mohon maaf tidak bisa menampilkan artikel ini dalam bentuk teks karena alasan teknis hehehe. Di sini saya sajikan 4 kliping artikel. Silakan disimak:

Klik gambar untuk melihat tampilan utuh dan klik sekali lagi kalau mau lihat tampilan besar.

 

Salam teler, salam dari Om Kicau.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

Cari cepat artikel di omkicau.com, silakan ketikkan kata kunci pada kolom pencarian di sini.

Cek artikel-artikel penting yang kami rekomendasikan:

Navigasi Utama:

Find us on Google+

About these ads

11 pemikiran pada “Trend Anis Merah 2010 dan prediksi trend 2011

  1. Gini mas buat saya anis merah yang bagus dan memuaskan adalah anis yg punya volume suara dahsyat dan tajam walaupun teler klasik ga masalah….karena saya punya keyakinan bahwa pada suatu saat nanti trend anis merah akan berubah kembali seperti trend di era 90han yaitu anis yg banyak diburu adalah justru anis yg punya volume dahsyat dan bersuara tajam dan kalo bisa jarang teler !!, karena teler pada anis merah sangat kondisional yaitu kalo anis dalam kondisi top perform maka dia bisa tampil bagus…tapi kalo sedang tidak kondisi maka dia akan teler klasik (walaupun burung punya teler istimewa), dan memang sangat sulit untuk menstabilkan kondisi teler anis merah….jadi saya punya keyakinan trend akan bergeser karena penghobby banyak yg jenuh dengan gaya2 teler anis yg susah stabil ini…sehingga nanti akan kembali ke trend seperti di era 90han…

  2. mantap bener infonya,bukan cuma trend rambut,trend mode dan trend2 lainnya yang sering
    menjadi ajang perhelatan di jagat raya ini,trend gaya teler AMpun jadi debutan saat ini.tapi saya sendiri tidak terlalu peduli dengan gaya teler AMku di rumah,yang penting masih dapat menikmati merdu nyanyian dan lenggak-lenggok goyangan telernya.
    bravo kicau mania

  3. tapi kl udah macet pusing kangen miara anis merah lagi…selamat berjuang temen semoga violet di sana bisa kau rawat dan akan berkibar lagi……

  4. Anis merah emank burung berkelas..
    Mau teler nya klasik or istimewah..
    Anis merah ttp burung berkelas..
    Jd pgn piara anis merah..
    ♒Ђέέ:Dђέέ:DЂέέ♒ :)

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s