Burung pandai bicara, bisa diajarkan

Burung pandai bicara banyak ditemukan di berbagai negara. Di Indonesia, kita mengenal burung beo yang sudah diketahui bisa diajari untuk berbicara, baik sepatah dua patah kata maupun satu kalimat penuh yang mengandung arti. Burung beo yang terkenal cepat diajari berbicara adalah burung beo nias. Selain burung beo, di negeri ini banyak burung paruh bengkok yang sebenarnya bisa diajari berbicara atau bercakap bahkan bernyanyi dengan ucapan mirip ucapan manusia.

Ada di antara burung paruh bengkok itu yang dilindungi, namun masih banyak yang tidak dilindungi atau bebas kita pelihara dan kita kembangbiakkan. Meski demikian, tidak tertutup kemungkinan kita bisa menangkarkan burung-burung paruh bengkok di lingkungan rumah kita. Untuk hal ini, silakan disimak lagi artikel tentang hal itu di sini.

Untuk mendorong minat kita mengajari burung berbicara, berikut ini saya sajikan beberapa video burung yang pandai bicara dan dikonteskan, sebagaimana kontes burung berkicau di Indonesia namun dengan kemasan acara yang berbeda.

Harga burung yang pandai bicara, bisa sangat mahal. Kalau ini disebut sebagai peluang bisnis, tentu tidak salah. Ya mengapa tidak kita mulai dari sekarang?

Video-video burung pandai bicara:

Video pertama

Video kedua

Video ketiga

Sumber youtube.com

Label artikel:

burung, burung bicara, burung pandai bicara, video, video burung, mengajari burung bicara, video burung pandai, burung pandai bicara, burung pandai, burung beo, burung paruh bengkok, beo nias, beo

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja). Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There are 7 comments

  1. omfarkhan

    Beo atau parrot adalah setau saya burungnya kaya nuri atau kakaktua atau macaw. Tapi kok di indonesia beo itu kaya jalak yang ada gelambir di belakang kepala. Mohon pencerahan karena bentuk nya sangat beda.

Komentar ditutup.