Nasionalbootcamp Jogja: Intermezo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Maaf sekadar intermezo. Ini sih bukan cerita tentang burung. Ceritanya bermula ketika saya sangat berminat untuk menjajaki apa itu dunia internet marketing. Saya googling-googling, eh menemukan istilah nasionalbootcamp. Benda apa ini? Ternyata nasionalbootcamp adalah kawah candradimuka untuk mereka-mereka yang berminat di dunia internet marketing.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Nasionalbootcamp atau lebih tepatnya Nasional Bootcamp 2011 adalah pertemuan non-formal berskala nasional untuk mereka-mereka yang tertarik pada atau ingin belajar dunia internet marketing. Acara yang akan dilaksanakan pada 18-20 Maret 2011 itu mengambil tema ONLINE GUERRILLA PUBLICITY.  Online guerrilla adalah #1 ONLINE MARKETING TACTIC. Yakni taktik marketing menggunakan media online dengan dasar pemikiran bahwa dampak teknologi telah membuat publisitas lebih bisa diakses oleh lebih banyak orang mengingat internet menyediakan begitu banyak informasi dan telah menjangkau masyarakat dengan sedemikian luasnya.

Tertarik dengan acara itu, saya pun ngobrol dengan isteri untuk ikut (maklum harus berembug serius banget karena budget untuk acara itu, Rp. 3,5 juta, menurut kantung saya cukup tinggi hehehe).

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Nah, kalau Anda tertarik, yuk gabung di Jogja dan untuk kali ini bukan bicara soal burung, tetapi bagaimana menghasilkan rupiah untuk bisa beli burung, hiks…

Pembicara

Saya tertarik untuk ikut karena pembicara di acara Nasional Boot Camp ini, seperti ditulis di nasionalbootcamp.com,  adalah mereka yang ahli di bidangnya. Mereka antara lain adalah:

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Adi Arifin. Dia ini adalah mantan konsultan Bank Indonesia dan mengubah karirnya di online villa rental di Bali. Saat ini, di bawah bendera private leisure, Adi Arifin telah menguasai penjualan online villa rental di Bali dan Thailand. Kini dia terus mengembangkan produk-produk leisure internasional di internet dengan pasar internasional.

Ferry Joshua (B2B Profesional). Ferry Joshua adalah pengusaha furniture asal Jepara yang memulai karir dibidang Export Furniture tahun 2006. Dimulai dari belajar membuat website sampai ke SEO secara otodidak dan terus belajar dari seminar-seminar. Saat ini masih aktif melakukan kegiatan ekspor Eropa danAS.

Pipin Girsang (Furniture & Handicraft Online Exporter, From Zero to Hero). Pipin adalah Pengusaha furnitur asal Jepara Online, yang memulai bisnisnya dari bisnis kecil di Kuta Bali dan kini sebagai vendor terbesar perusahaan Whiskey Crown Royal di AS dan dia diminta membuat casing untuk iPhone 3G. Pipin juga kerap mengerjakan pesanan furnitur dari Republik Dominika sampai Bahama dan beberapa negara Eropa. Semua melalui internet!!!

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Andi Sjarif (CEO SITTI Technology). Andi Sjarif adalah pendiri Sitti platform percakapan iklan digital. Mesin ini bisa menganalisis isi konten dengan cepat sehingga mampu juga memunculkan informasi lain (iklan) yang relevan. Tidak ada yang meragukan. Menurut Andi, Google mendapat keuntungan bukan karena search engine, melainkan karena pendapatan dari iklan berjaringan yang bisa menyajikan iklan sesuai konteks halaman web atau hasil pencarian yang dikunjungi pengguna internet.

Rene Suhardono (Best CareerCoach, Speaker, Penulis Best Seller “Your Job Is Not Your Career & Career Snippet”). Rene mengawali karir sebagai bankir. Dia adalah salah satu Partner di AMROP Indonesia – business advisors & executive search. Pengalamannya menjadi bagian dari kasta pekerja, lalu sebagai headhunter memberinya pemahaman unik tentang karir & kehidupan. Mengawali siaran radio CareerCoach sejak awal 2007, Rene menuai sukses dan telah berkolaborasi dengan banyak institusi asing, lokal maupun perusahaan milik negara.

Riyeke Ustadiyanto (Master SEO Indonesia, 40 Tokoh Muda Pilihan Indonesia Versi Media Indonesia 2010). Riyeke Ustadiyanto pada pertengahan 2010 dinobatkan sebagai 40 Tokoh Muda Pilihan Indonesia Versi Media Indonesia. Semua itu karena konsistensi dalam aplikasi keilmuan Search Engine Optimization untuk UKM di Indonesia. Karir profesional telah dicapai dengan project Internasional dan nasional dengan brand brand terbesar di dunia. Sampai saat ini telah men-SEO-kan lebih dari 20.000 website seluruh dunia.

Ramya Prajna & Anantya (Social Media Strategics Consultant, Creative Digital, Managing Director Think Web). Ramya Prajna & Anantya berpengalaman lebih dari 10 tahun di internet business dan lebih dari 5 tahun berkecimpung dengan design industry, ranging animation, motion graphics, TV production, dan online promotion.

Dicky Sukmana (Profesional Creative Marketing Social Media, Creative Digital Strategics). Dicky Sukmana saat ini dikenal sebagai implemetor dalam social media marketing creative di facebook dan twitter. Jam terbang dan profesionalisme-nya menangani brand brand besar dunia, membuat Dicky semakin dipercaya oleh perusahaan perusahaan PMA di Indonesia. Di bawah bendera Marketbiz Media, Dicky menjadi creative digital marketing yang terus men-share tactic dan knowledge of social media dengan pengusaha pengusaha di Indonesia.

Mau gabung? Yah kalau nggak sempat, doakan saja saya bisa ikut, dan nanti saya bagikan tips-tipsnya di sini hehehe.

Salam, internet marketing.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.