Branjangan Kaliori in Action by Jack Zindicat

Om dan Tante semua, ini  sekadar sajian untuk intermezo sejenak. Yah, ini video burung branjangan yang direkam Om Joko Zindicat, yang diperlihatkan kepada saya ketika ketemuan bareng di rumah Om Dwi Lovebird Jogja, di perumahan Griya Taman Asri Sleman DIY, Jumat (8/4/2011) malam.

“Nih branjangan dulu yang ambil bareng-bareng di Cilacap Om. Cuma videonya sebentar saja karena nggak sempat ambil ketika action lama,” kata Om Jack.

“Wah sudah upload saja di omkicau.com,” kata saya. Jadilah video ini tersaji untuk Anda.

Sekadar latar belakang cerita, branjangan ini diambil bersama dengan beberapa ekor branjangan lain dari pemiliknya yang beralamat di Kroya ketika saya dan Om Dwi main ke Cilacap ke rumah Om Tony BBK.  “Ada yang mau jual branjangan,” kata Om Tony dan kami pun ditemani dua kawan  Cilacap berangkat ke Kroya.

Singkat kata, ada enam branjangan yang kita angkut. Nah salah satu branjangan itu dirawat di rumah Om Joko, dan lainnya ada di rumah Om Dwi dan Om Tony. Saat ini, semuanya sudah relatif gacor. Enam ekor branjangan itu menurut penjualnya ditangkap di tempat berbeda, yakni di Kaliori dan Welahan.

Branjangan yang sempat divideokan ini berasal dari Kaliori.

Asyik ya….

Branjangan Kaliori

Branjangan Kaliori - sumber gambar kicaumania.org


diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There are 7 comments

  1. kuncoro

    nyuwun sewu om.. dalem tiang cilacap, bade nderek tanglet kok saget mborong BR wonten kroya?…. kroyanya mana om a/n siapa om? trimakash

  2. Purwanto

    aduh maturnuwuun om Duto…..video dan gambarnya….belum punya nih koleksi Kaliori……padahal saya asli Banyumas Om….moga muncul lg artikel branjangan2 lainnya om.

Komentar ditutup.