Kenari rasa blackthroat Om Kicau

kenari rasa blackthroat

Kenari rasa blackthroat

Sekian lama saya hunting burung kenari isian blackthroat (BT), baru kali ini dapat yang lumayan bagus. F1 yorkshire ini saya dapat dari seorang teman Solo dengan harga yang relatif manteb, tetapi tentu saja belum sebesar tawaran untuk kenari juara Papburi Solo 12 Juni 2011 lalu yang mencapai 20 juta atau kenari jawara punya Om Wenas yang ditransfer teman Kediri sebesar Rp 30 juta.

Dengan warna hijau yang merupakan salah satu ciri kenari cepat bunyi, body lencir panjang, kenari yang belum saya beri nama ini mampu membawakan suara BT dengan durasi panjang. Sebelum saya transfer, pernah dicatat kicauan BTnya selama 60 detik.

Untuk ukuran kenari usia menginjak 6 bulan, volume kanari rasa BT ini termasuk kenceng. Hanya saja, tentu saja, masih harus selalu saya tempel dengan blackthroat pemasternya selama ini. Yuk kita nikmati.

ANY CHARACTER HERE

Kenari rasa blackthroat:

ANY CHARACTER HERE

kenari rasa blackthroat 2

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

Cari cepat artikel di omkicau.com, silakan ketikkan kata kunci pada kolom pencarian di sini.

Cek artikel-artikel penting yang kami rekomendasikan:

Navigasi Utama:

Find us on Google+

About these ads

27 pemikiran pada “Kenari rasa blackthroat Om Kicau

  1. om duto punya rekomendasi kalo mo cari breder kenari dijogja yg bagus dimana? mohon saranya…
    saya ingin mencari bibit kenari silangan yorkshire…

  2. Om sy punya kenari warna putih di leher ada warna hitam melingkar seperti kalung, saat ini lagi mabung, bulu besar sudah lepas 15 helai bulu halus gak keitung lagi, tapi kok masih keliatan tebal ya bulunya, untuk kenari semacam ini apa bisa bersuara kenceng dan panjang om, karena sejak sy beli keadaannya lagi mabung sehingga gak bunyi lepas, thanks jawabannya om duto.

  3. Om..tlg bagi dikit ilmu ny…saya pny YS hijau baru dikirim dr semarang lewat karantina ke pk pinang..tp sdh hampir seminggu belum jg bunyi..umur kenari ny dh lumayan kira2 1 taunan lebih..prestasi 5 x juara di latber semarang…tlg ya om..tq

  4. Selamat om, sebenarnya kl dr kecil dimaster blacstrout pasti lagunya all blacstrout, sy sdh buktikan dan ada 5 kenari dirmh skrg yg suaranya all blackstrout.
    Untuk warna kayaknya semua warna kenari bs dimaster suara blackstrout, seperti kenari dirmh ada warna bond hijau ( almarhum krn lupa diangkat waktu hjn ), kuning, putih,orange semua lagunya blackstrout
    hanya saja kekurangannya suaranya tidak bs sekenceng suara kenari aslinya, kl ditrack sesama kenari suaranya tenggelam dg suara kenari asli
    thx…..

  5. Tadi ngga muncul Om vidionya. skrg sdh ada. burung kenari yg ada “rasa-nya” ini pasti bermahar gedhe ya Om. Apik Tenaaaaaaaaaann. Tks Om semoga jadi hiburan dan sekaligus mendatangkan “sesuatu” kelak. Amin

  6. Om rasanya kurang bisa dinikmati nih…kalo belum dengar suaranya. kira2 ada rekamannya ngga om. Tks and burungnya bagus bangeeeeeeeeeeeeeeeet………….

  7. Ya ternyata HIJAU lagi hijau lagi banyak pada gsuka ama warna HiJAU padahal banyak kn warna Hijau YG PUNYA PRESTASI dng LAGU dan VOL MUMPUNI …..apa msh harus berpatokan dng WARNA ?????

    • Ya kan emang yg wrn hijau volumenya lebih tebal dari pada yang kuning ato merah.
      Saya juga punya kenari suara BT, cm umurnya klh sebulan sama punya OM KICAU n punya saya warna kuning.
      Om Kicau beli harga brp?
      kalo boleh tau, temen solony tu namanya siapa?

Om dan Tante, tanya masalah burung? Gunakan Halaman Curhat. Mohon maaf karena keterbatasan waktu dan ilmu jika banyak pertanyaan yang tidak/belum terjawab. Terima kasih.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s