Peraih hadiah komentar tidak muncul-muncul, jangan-jangan Anda jadi pemenangnya

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sebagaimana saya sampaikan dalam pengumuman pemenang komentar berhadiah murai batu, kenari dan produk Om Kicau, banyak nama pemenang yang tidak mengonfirmasikan alamat email mereka. Padahal untuk semua peserta/pemberi komentar sudah saya kirim email pemberitahuan. Batas waktu konfirmasi alamat email adalah hari ini, Sabtu 22 Oktober 2011 jam 24.00 WIB.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Jika Anda termasuk pemenang dan juga pemenang cadangan Tahap II dan III, segera konfirmasikan alamat email Anda beserta nama, alamat dan nomer telepun lengkap ke alamat email saya (dutosricahyono at yahoo.com = at ditulis @ tanpa spasi kanan kiri).

Jika jumlah pemenang yang mengonfirmasikan validitas alamat email mereka (termasuk cadangan) tidak memenuhi jumlah hadiah yang tersedia, maka hadiah yang tersisa akan saya berikan — dengan cara diundi pula — kepada sobat yang ikut berkomentar di artikel Z-Food formula SmartMastering jaga stamina dan performa burung pleci ZipperJika sobat nantinya menjadi pemenang hadiah pada undian ini, alamat email sobat tetap berhak untuk diikutkan untuk memperebutkan hadiah tersisa tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Demikian sobat wara-wara dari saya siang ini. Selamat bermalam Minggu, selamat berlibur.

Salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

10 Comments

  1. gk nyaka hasil polesan smarttering begitu ampuh msuk k burung pleci……
    Rol2nya gk klah dgn burung2 kiprah…..
    Truz kmbankan suara2 smattering y k burung lain2’x…..
    Apa slh’x kt coba dgn produk om kicau…….jgh kshtan n burung kita jdi juara pa2n atas nic y gk???

Komentar ditutup.