Suara lovebird rombongan, lebih alamiah dan bagus untuk pemasteran: dengar dan download

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung untuk pemasteran, biasanya adalah suara tunggal atau suara satu burung. Namun sebenarnya, Anda bisa memaster burung dengan suara burung dari satu koloni. Di sini saya memberikan Anda suara burung lovebird rombongan alias suara beberapa burung lovebird di sebuah kandang penangkaran yang sangat bagus untuk pemasteran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Suara burung lovebird rombongan ini saya dapat dari Om Tony Alamsyah alias Bajak Laut, majikan Black Bird Keeping (BBK) Cilacap, ketika saya bertandang ke rumahnya, Senin 31 Oktober 2011.

Suara yang saya dapatkan dari Om Tony dalam bentuk mp3 dan bisa Anda download ini menurut saya akan lebih efektif untuk memaster burung lovebird anakan kalau Anda tidak meiliki burung lovebird lain atau hanya punya satu – dua burung lovebird. Dengan dimaster suara burung ini, lovebird anakan merasa berada di dekat koloninya, dan ketika nantinya bertemu burung-burung lovebird lain di arena lomba misalnya, tidak lagi gagap atau demam panggung mendengar banyak suara burung sejenisnya.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Suara burung lovebird rombongan ini juga bagus untuk memaster burung lain seperti murai batu, kacer, cucak hijau, anis merah dan lain-lain.

Dengarkan suara burung lovebird rombongan ini:

Untuk mendownloadnya, silakan klik saja tautan ini: https://omkicau.com/wp-content/uploads/2011/11/lovebird_omkicau.mp3

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jika Anda ingin mendownload puluhan suara burung lainnya atau ribuan aneka suara lain, silakan saja dilihat daftar suara yang bisa Anda dengarkan dan download di link ini (klik saja): Kategori download blog OmKicau.Com.

Salam download suara burung, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

22 Comments

  1. salam kicaumania.. sya pengen punya burung lovebrid om mu naya??
    burung lovebrid jantan apa betina ya om yg bagus wat kontes

Komentar ditutup.