Cara baru pembibitan dalam penangkaran semut rangrang

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Cara baru pembibitan pada penangkaran/budidaya semut rangrang ditemukan? Apa itu?  Mengapa harus ada cara baru? Sebentar-sebentar…. Iya, ini adalah cara baru dalam pembibitan semut. Sebab ternyata, selama ini banyak peserta pelatihan penangkaran semut yang mengalami frustrasi dalam pembibitan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Oke, sebelum saya lanjut, ada baiknya saya sampaikan hal-hal berikut ini.

Anda boleh saja mengikuti kursus atau pelatihan penangkaran budidaya atau penangkaran semut rangrang penghasil kroto kepada siapa saja. Setidaknya, saat ini ada tiga tempat yang bisa Anda pilih untuk mengikuti pelatihan, baik secara online atau offline. Salah satunya tentu saja pelatihan penangkaran semut yang diselenggarakan Om Kicau dengan branding melalui krotosemut.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Apa kelebihan dari pelatihan yang diadakan oleh Om Kicau? Ya, Tim Om Kicau selalu melakukan percobaan untuk mengefektifkan dan mengefesiensikan penangkaran semut penghasil kroto. Hasil percobaan yang sudah terbukti memberikan kemudahan dalam penangkaran akan selalu di-sharing kepada para peserta terdaftar.

Ya begitu juga dengan masalah pembibitan yang selama ini sangat menguras tenaga dan waktu para penangkar ketika memulai penangkaran. Cara lama itu adalah memisahkan semut , kroto dan ratu semut dari daun atau sarang semut dan memasukkannya ke media tangkar. Cara ini sangat menguras tenaga dan waktu. Belum lagi berisiko banyak semut atau kroto yang mati.

Cara baru yang saya perkenalkan adalah cara memindahkan semut, kroto dan ratu secara alamiah, proses cepat, mudah dan mengurangi risiko kematian semut dan kroto. Cara ini dikembangkan Tim Om Kicau, dengan bantuan penuh dari Om Dwi Lovebird Jogja dan Om Santoso Sleman.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Jadi, untuk Anda peserta pelatihan penangkaran semut rangrang via krotosemut.com atau yang langsung di rumah Om Kicau di Kartasura, silakan saja melihat cara baru tersebut di artikel “Cara Baru Pembibitan Semut Rangrang, Tidak Pakai Repot” di krotosemut.com. Gunakan password yang sama dengan yang digunakan untuk masuk ke halaman diskusi peserta.

Untuk Anda yang sudah mengikuti pelatihan di tempat lain tetapi tidak tahu cara pembibitan yang efektif dan efisien, silakan saja gabung di pelatihan penangkaran semut Om Kicau.

Untuk Anda yang pengin mengikuti pelatihan penangkaran semut, silakan gabung juga. Atau silakan mengikuti pelatihan di tempat lain, tetapi hanya Tim Om Kicau yang selalu melakukan percobaan untuk kemudahan penangkaran dan akan selalu di-sharing kepada peserta terdaftar.

Salam sukses penangkaran.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

18 Comments

  1. klau mau ikut pelatihan kapan lagi ya om…….
    tolong kasih infonya om….
    aq sering ksolo bleh maen ketempat om…..wkwkkwkwkkw sekalian ngangsu kaweruh he he he

  2. Pngen tau lebih jauh tentang budidaya kroto, mulai dr tempatnya, bibit, dan pengambilan kroto.. Maklum saya msh awam.

  3. Media apa yg harus di gunakan untuk budidaya kroto ?
    Dan tahap awal apa yang harus di lakukan agar proses perkembang biakan bisa berjalan dengan lancar ?
    Mohon penjelasannya

Komentar ditutup.