Casper masih menawan: Hasil lengkap lomba burung Mr Donk Cup 2 Jogja

Casper iconMeski usianya sudah bisa dibilang tua, namun Casper milik Om Yogi Prayogi (CJ) masih bisa moncer di arena lomba. Misalnya saja ketika digantang di lomba burung Mr Donk Cup 2 Jogja, Minggu 8 April 2012.

Yogi Prayogi yang kini Ketua Kicaumania.or.id mengaku ada niatan untuk menangkarkan Casper, namun belum tahu kapan mau dikandangkan karena masih pengin melihat penampilan burung kesayangannya itu di arena lomba.

Hal itu dikemukakan Om CJ – panggilan akrab Yogi Prayogi – kepada Om Kicau di sela-sela rehat lomba burung Mr Donk Cup 2. Saat itu, saya dan Om CJ dan beberapa teman KM Jogja sedang “melanjutkan” obrolan pada Sabtu malam sebelumnya saat berlangsung pertemuan beberapa kawan KM di area angkringan Pakualaman.

Om CJ dan beberapa teman KM

Om CJ dan beberapa teman KM

Casper yang dikawal Brian Mbarek masih tampil bagus di kelas superstar dan mendapat predikat juara 2. Prestasi ini turut mengibarkan bendera Duta HUT KM VI, di mana KM akan punya gawe pada 3 Juni yang akan datang di Ungaran Semarang dengan gelaran lomba burung.

Persaingan ketat

Casper

Casper

Pada lomba Mr Donk Cup 2, hampir di semua kelas terjadi persaingan ketat. Di dua kelas murai batu lainnya, Billy Kebumen yang menurunkan Seruling Raja paska rontok bulu, langsung menggebrak dengan kemenangan nyeri. Dengan hasil ini, maka Seruling Raja berhak menyandang predikat murai terbaik.

Ancaman juga datang dan Binal Baloteli. Murai muda belia milik Mr King Tangerang ini sukses masuk peringkat dua kelas 7 Bintang. Dengan hasil ini, Mr. King optimis kedepannya Binal Baloteli akan lebih menjanjikan lagi, mengingat usianya yang masih belia.

Kategori terbaik di kelas kacer, diraih Black Sabbath milik Fitri BKS Samarinda yang digelandang Teddy Salatiga. Tak hanya terbaik, Black Sabbath juga berhasil menghantarkan Fitri BKS sebagai juara umum SF. Sementara juara umum team, diraih 168 Team yang sukses menempatkan Monalisa, Suminten Edan dan Mustika di papan atas.

Walau baru masuk peringkat tiga, namun Mr. Jombang merasa puas dengan performa Bajang Keret. Burung yang masih muda ini, dapat membuktikan kualitasnya dengan masuk papan atas.

Lama tak tampak di lapangan, H. Nur Endro & Bayu Cahaya Bumiayu pun hadir di even ini. Turun dengan gaco andalannya yang bernama Teroris, ia menggaet juara tiga, di kelas Suara Sakti. Setelah tampil di Demak Ijo, H. Endro & Bayu akan kembali eksis di perburungan dengan rajin turun lomba.

Lomba burung Mr Dong Cup 2

Lomba burung Mr Dong Cup 2

Rombongan Duta PCMI yang turut mengorbitkan burung pleci/ kaca mata, dan mereka masih terlalu tangguh untuk dihadang lawan. Dengan menurunkan beberapa burung andalan, Duta PCMI sukses menempatkan Joker di posisi pertama di dua kelas yang tersedia. Sedangkan Kiren milik Agung Juminten, dua kali duduk manis di peringkat dua.

Berikut ini hasil selengkapnya Lomba Burung Mr Donk Cup 2 Jogja 8 April 2012:

Hasil lengkap lomba burung Mr Donk Cup 2 JogjaHasil lengkap lomba burung Mr Donk Cup 2 Jogja2Hasil lengkap lomba burung Mr Donk Cup 2 Jogja3Hasil lengkap lomba burung Mr Donk Cup 2 Jogja4

Sumber data lomba: Agrobur.

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini