Kelas Yorkshire Papburi Klaten, terkendala syarat ring impor

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pembukaan kelas Yorkshire (ring Impor) yang dilakukan Papburi Klaten pada gelaran kontes burung Minggu 22 April 2012 ternyata belum memenuhi keinginan penyelenggara dalam menggaet peserta. Latar belakang pembukaan kelas tersebut awalnya karena ada permintaan dari para calon peserta.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Keinginan ini kemudian diwujudkan dengan dasar pemikiran bahwa saat ini pemilik Yorkshire (impor) sudah cukup banyak.

Namun ternyata, pesertanya  tetaplah minim. “Hanya 7 ekor Mas, karena ternyata banyak sekali pemilik Ys yang tanpa ring,” jelas Hery 2 Dewi (baca juga artikel sebelumnya, Peserta Kontas Papburi Klaten 22 April tetap ramai, Rush juara Kalitan..

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Terus, kenapa harus mensyaratkan ada ring asli impor, kenapa harus impor, kenapa Ys lokal tidak boleh ikut serta, berarti ring Lokal seandainya ada tidak dipercaya, kenapa bukan asal Ys, dan ada pertanyaan-pertanyaan lain semacam itu.

VERIFIKASI KEASLIAN Yorkshire
Pelaksanaan verifikasi keaslian yorkshire Kontes Papburi Klaten Minggu 22 April 2012

Hery 2 Dewi dari Papburi Klaten kemudian menjelaskan, syarat harus ring Impor adalah untuk memudahkan dan mem astikan dalam verifikasi, bahwa burung yang dilombakan benar-benar Yorkshire asli, galur murni, bukan lagi hasil silangan yang kemudian diklaim sebagai Yorkshire.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

“Ya, untuk memastikan bahwa itu benar-benar asli Yokshire. Kalau tanpa ring susah memastikannya. Kalau ada yang tanpa ring, kemudian juara, dan kemudian ada temannya atau tetangganya, yang tahu kalau itu bukan Yorkshire murni kemudian protes, kan repot nantinya. Jadi kita antisipasi supaya tidak ada masalah di belakangnya.”

Kesimpulannya, memastikan bahwa seekor burung adalah Yorkshire asli atau murni dengan hanya melihat fisik burung ternyata sulit. Paling tidak, panitia Papburi Klaten tidak mau direpotkan dengan urusan yang ribet seperti ini.

Bagaimana pendapat Anda? Bagaimana cara ‘pembuktian’ bahwa seekor Yorkshire benar-benar Yorkshire?

Silakan…

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

8 Comments

Komentar ditutup.