Ditagih terus, Posma Sambego gelar lomba burung 10 Juni

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Paguyuban Ocehan Sekitar Maguwoharjo (POSMA) yang biasa menggelar latihan bersama (Latber) burung setiap hari Selasa dan Kamis sore di Sambego, Maguwoharjo, Sleman, akhirnya memilih 10 Juni 2012 untuk menggelar kontes berjuluk SAMBEGO CUP I.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Menurut Agung Salmon, ketua paguyuban, hal ini untuk menanggapi permintaan yang datang terus-menerus dari para kicaumania yang rajin datang menyambangi Latber.

“Kami terus diminta, kapan Sambego menggelar lomba yang lumayan besar. Masa dari dulu hanya gelar latber sore saja, begitu kira-kira permintaan dari teman-teman kicaumania,” kata dia kepada Waca yang melaporkan untuk OmKicau.Com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Maka bersama Beni, Andre “Gondrek”, Yoko, Dwi, Handoko, dan personel Posma lain, disepakati untuk digelar lomba. Kemasan dibuat tetap terjangkau oleh semua kalangan. “Kami memilih tiket mulai 80 ribu, 50 ribu, dan 40 ribu. Lokasi tetap di mana kami biasa menggelar Latber, tapi mulainya pagi dari jam 09.00,” imbuh Gondrek.

Latihan burung di Sambego
Suasana latihan burung di Sambego, Maguwoharjo

Jenis burung yang dilombakan

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk tiket 80 ribu, terdiri dari jenis burung Cucak Hijau, Anis Merah, Kacer, dan Murai Batu, hadiah mulai 1,150 juta masih ditambah dengan piala. Untuk tiket 50  ribu terdiri dari jenis burung Kacer, Cucak Jenggot-Kapas Tembak, Cendet, Cucak Hijau, Anis Merah, Murai Batu, Kenari, Love Bird, Pleci, hadiah mulai 700 ribu. Kemudian untuk tiket 40 ribu terdiri dari jenis ciblek, love bird, pleci, hadiah mulai 500 ribu.

Yuk, siapa ikut?

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.