Jangan khawatir soal parkir, RM Indah Sari hanya untuk lomba burung

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

RM Indah SariPara calon peserta lomba burung KM Cup VI tak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir maupun tempat istirahat burung. Seluruh area RM Indah Sari yang cukup luas itu, sudah disewa khusus untuk kepentingan lomba burung.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

RM Indah Sari yang terletak di pinggir jalan utama antara Bawen dan Ungaran, beberapa tahun lalu pernah juga dipakai untuk lomba burung. Kemasan lomba dan skupnya lebih kecil dari lomba besuk.

Mereka yang ikut lomba waktu itu, tentu masih ingat betul, bila sebagian besar dari mereka tak bisa masuk ke area RM Indah Sari, sehingga harus parkir hingga masuk ke jalan-jalan kampung di belakang Rumah Makan.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Agar bisa sampai ke arena lomba dari tempat parkir atau istirahat burung, ada jalan pintas yang bisa menghemat jarak lumayan, tapi harus melalui pematang sawah. Cukup menantang dan perlu sedikit ‘keahlian’ akrobatik, tentu juga harus berpeluh ria.

Apakah peristiwa yang kurang mengenakkan itu bisa terjadi kembali besuk, pada even yang kemasan dan jumlah pesertanya jelas lebih ramai?

Dijamin longgar

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dwayat KM, sang ketua panitia juga rupanya juga sudah mengantisipasinya. Dia menjamin hal buruk seperti itu tidak akan terjadi. Sebab, situasi waktu itu dengan besuk memang berbeda.

“Dulu RM tetap dibuka untuk umum, bahkan waktu itu juga ada acara semacam Ultah yang cukup besar, sehingga akhirnya justru peserta lomba burung yang harus mengalah tak kebagian  tempat. Besuk seluruh area di dalam RM Indah  Sari sudah kita sewa, jadi tertutup untuk umum. Semua fasilitas yang ada di sini khusus untuk kepentingan lomba burung. Yang jelas, kejadian yang pernah terjadi itu, sudah jadi bahan evaluasi dan kita pun siap mengantisipasinya.”

Nah, jadi semua sudah dibereskan, sehingga semua bisa lancar dan merasa nyaman mengikuti jalannya lomba.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.