Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) – Jember

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Sejak diproklamirkan 1 Januari 2012 lalu, Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Jember, yang digawangi Mr Budi (pelindung), Prastiono atau Mr.Oon (ketua), Mr. lwan (sekretaris ) dan Mr.Rio (bendahara), benar-benar mampu menjadi wadah bagi lovebird mania kota tembakau Jember.

Lihat saja, meski awalnya hanya dihuni oleh beberapa gelintir anggota, kini KLI Jember,
sudah mampu merangkul sekitar 30 lebih anggota. Bahkan rata-rata mereka semua adalah lovebird mania pemula. “Benar,.nyaris semua yang ikut gabung di sini adalah para pemula. Tapi meski demikian, mereka punya semangat yang sama. Untuk belajar dan saling tukar informasi tentang lovebird,” jelas O’on.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Rutin setiap minggu pagi, mereka wajib bertemu Selain mempererat tali silaturahmi, mereka juga menggelar kontes kecil khusus lovebird. “Kita juga mengundang juri untuk menilai. Karena kami semua pingin tau, mana lovebird yang layak untuk diusung ke lomba. Sebab, KLI Jember juga ingin eksis di lomba.”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Dan pagi itu pun, juri memilih tiga besar burung layak lomba, yaitu untuk juara pertama direbut LG milik Rio, posisi kedua RR milik Adit dan ketiga diboyong oleh Maicon milik Ryochan. “Nah dengan begini kita semua paham. Bahwan nama-nama itu, sementara yang layak atau siap untuk diturunkan ke lomba,” kata Mr.O’on.

Lovebird mania khususnya asal kota Jember yang mau gabung, silahkan datang langsung, tiap minggu pagi di markas KLI Jember, Jalan Kenanga 18 Jember. Atau bisa lewat facebook maupun email, yaitu kIijember@yahoo.com. (Agrobis Burung)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

  1. Mohon dukungannya, saya akan budidaya lovebird dengan teman. Mungkin 1 pasang kuning pastel yg anaknya 3 dan 1 pasaang hijau pstel anaknya 2.

    Masih di rumah, rencana mau cari kontrakan yg agak luas tp nunggu dana dulu. 🙂

  2. Saya sangat respon dengan adanya komunitas burung sehingga saya bisa curhat dan berbagi, salam kenal dari Pantura Lamongan Jatim.

  3. misi om2 pcinta LB
    maaf mau tanya, sy pny LB jntan sdh ngosrek tp blm mau kawin knp ya om? pdhal betinany sdh minta di kawinin tp jantan cm ngosrek aj kerjaannya, mohon masukan para suhu LB. mksh

Komentar ditutup.