Road to Piala Raja 2012: Kacer Diplomat ke Probolinggo dulu sebelum ke Prambanan

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Diplomat, inilah salah satu burung kacer yang bakal melawat ke lomba burung Piala Raja di Prambanan 8 Juli 2012. Penampilannya akhir-akhir ini menjadikan kacer Diplomat pantas diperhitungkan lawan. Sejumlah gelaran besar di Jawa Timur berhasil dilakoninya dengan gemilang.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Burung Kacer Diplomat
Kru dan Majikan Kacer Diplomat

Prestasi kacer ini melejit setelah melewati masa mabung. Gelar terakhir direbutnya ketika berlaga di Bupati Cup di Lamongan pada 10 Mei lalu.

Bahkan di Lamongan ini, Diplomat nyaris menggaet juara ganda. Hanya saja di sesi B, tim juri kurang disebut kurang berpihak kepadanya karena banyak penonton yang melihat kinerja bagus burung itu dari awal hingga akhir heran atas keputusan juri yang hanya memberi koncer di urutan tiga.

Akan tetapi bagi H.lshaq, majikan Diplomat, masalah juara bukan hal serius dalam perjalanan dia melakoni hobi. Bagi pengusaha bangunan ini, ketika kacernya bisa bersaing dalam pertarungan di ajang yang belum pernah dia datangi dan bisa menunjukkan performa terbaik, maka hal itu merupakan sesuaitu yang patut dibanggakan. Apalagi di babak pertama Diplomat sukses menggaet juara pertama serta membawa pulang trofi.

Yang jelas, setiap Diplomat turun di arena laga, rival maupun seniornya akan merasa terancam.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Diakuinya, Diplomat akan dibawa ke laga Piala Raja. Namun sebelum melawat ke Prambanan, burung kacer itu  akan diturunkan dulu di Probolinggo. “Sebelurn ke Piala Raja Jogja rencananya akan turun dulu di Probolinggo. Karena kondisi Diplomat saat ini cukup baik, semoga di Probolinggo bisa bersaing seperti di Lamongan,” ujar Abah lshaq mantap. (Ref: Agrobis Burung)
Artikel ini didukung oleh:

Website Resmi Piala Raja 2012

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

SKL BF Support Piala Raja 2012
SKL BF – Pusat Penangkaran dan Agrowisata Burung

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. Salut, Om H. Ishaq, Kinerja burung bagus tapi yang kurang bagus kinerja juri gak dipermasalahkan. Saya setuju dengan ungkapan beberapa teman yang sebetulnya hanya sekedar kelalakar atau menghibur diri,” Kicauan burungku buat si empunya, bukan buat juri”.

Komentar ditutup.