Yulianto Solo Baru: Gendongan aman, burung pun nyaman dalam perjalanan….

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Meraih juara di kelas lovebird, adalah hal biasa bagi Julianto atau sering disapa “Om Yuli”. Gaconya juga cukup terkenal, namanya Golden Boy. Menariknya, hampir seluruh gacoan Om Yuli adalah hasil breeding Om Yuli di kediamannya di Solo Baru dan breeding DT Bird Farm (Om Dwi Lovebird) Jogja di Perumahan Griya Taman Asri, Sleman DIY.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Perihal kemenangannya di Sragen (baca artikel “Natalia pemanasan, Golden Boy nyeri di lomba triwulanan Sragen 30 Agustus 2012“), Om Yuli mengungkapkan salah satu rahasianya. “Solo Baru ke Sragen cukup jauh Mas, tapi baik saya yang membawa maupun si burung selama perjalanan hingga sampai sini tetap merasa nyaman tidak merasa ada kelelahan yang mengganggu, itu sebabnya burung tetap mau tampil maksimal.”

Nah, yang bikin nyaman itu, ternyata adalah gendongannya. “Ya gendongan bikinan Mas Dwi Jogja ini benar-benar oke, kuwat, nyaman, dan pas sekali. Dibawa naik motor benar-benar nyaman, jadi enak bagi kita yang menggendong, juga sangat nyaman bagi si burung yang digendong. Pokoknya, sangat mendukung buat kita-kita yang lomba bawa motor.”

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

JULIANTO MENGGENDONG JAGOAN
Julianto (Om Yuli) menggendong jagoan
GANTUNGAN MADE IN OM DWI JOGJA - KUAT & NYAMAN
Tas gendong burung produk Om Dwi dan Om Ige Jogja: Kuat dan nyaman

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Bagi Anda yang selama ini juga lomba burung naik motor, boleh juga dicoba tuh gendongannya. Cek artikel yang ini ya Tas Burung.

Salam sukses untuk gendongannya Om Yuli….

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

  1. Saya juga punya om beli thn 2008, sampe sekarang masih kuat, memang gak repot kl bawa burung pake tas itu, to om Dwi trims udah mau ngasih tasnya walau waktu itu kehabisan cuma msh sisa yg buat contoh dirumah. Soalnya kl gak diambil waktu itu plgnya ke Jogja lama lg hehehe

Komentar ditutup.