Suara burung kacer durasi 6 menit

Suara burung kacer dalam format MP3 ini berbeda dengan suara burung kacer yang pernah saya upload sebelumnya yang bisa Anda dengar dan download pada artikel “Download suara burung kacer“. Ada perbedaan khususnya dalam lagu dan kecepatan suaranya.

Suara burung kacer

Oke silakan dengar suara kacer durasi 6 menit di bawah ini:

Silakan download.

diskusi di siniAda pertanyaan atau pesan, sobat? Mohon sampaikan di sini (klik saja).

Navigasi Utama:

Tentang iklan-iklan ini

There are 10 comments

  1. Masbowo Kicau Mania

    Assalamualaikum,
    salam kicau mania buat seluruh redaktur omkicau wabil khususon om dudung n omduto, ijin sedooottt mp3nya om . suaranya jossss… Aku lg gila kacer ni om, pengen banget rawatan saya jd jawara saya sedang coba TBBnya, doain ya om…
    thanksss…….

  2. HERIYANTO

    Salam kenal om, saya pemula,punya kacer bunyinya hanya sekali sekali aja, suaranya sih kenceng banget tapi kalau saya liat langsung deh kicaunya brenti, kenapa ya om? trus kedua makannya kurang banyak (cuma 3-4 jangkrik sdh gk mau lagi, kroto gk suka, sukanya ulat hongkong).bagaimana tuh om mengatasinya. sebelumnya terima kasih om untuk masukkannya.

  3. ahmad

    slmt malam…..saya punya burung kacer…tp gak mau bunyi sama sekali….saya mau menanyakan bgmn cr untuk membedakan burung muda dgn yg sudah tua?trus bgmn cr untuk merawat(suplement) dan juga latihan yg hrs dijlnkn agar burung kacer saya bs gacor?

    1. redaksiomkicau

      kalau masih muda bulu masih terlihat basah dan masih ada bulu trotolnya, pola rawatan selama ini bagimana dan rawatan berapa lama?

Komentar ditutup.