Hatrik di Batam, murai batu Happy Birtday “raja murai” Sumatera yang kalah di publikasi

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pulau Sumatera, sebagai habitat asli burung murai batu sumatera, selalu menghasilkan burung-burung terpilih yang bak pendekar sangat kuat, dahsyat, dan begitu ‘tega’ dalam melumat lawan-lawannya di arena pertarungan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Herjohan dan Keluarga bersama HAPPY BIRTHDAY
Herjohan dan Keluarga bersama HAPPY BIRTHDAY

Salah satu nama jagoan murai yang sekarang sedang jadi buah bibir di seantero Sumatra adalah Happy Birthday. Burung murai batu jagoan milik Herjohan atau Ko Akia dari Jambi ini, sayangnya, kurang  terpublikasi dengan baik, sehingga membuat namanya kurang dikenal di luar even-even yang diikutinya di Sumatera.

Padahal, menilik pada catatan juaranya, deretan prestasinya cukup panjang, yang menunjukkan betapa Happy Birthday memang jagoan istimewa.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Menuat Herjohan, perawatan Happy Birthday juga biasa saja, baik harian maupun menjelang lomba tidak ada perbedaan yang tajam. Tiap pagi cukup 4 jangkrik, sore 5, plus diberi krloto sedikit saja.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kadang dimasukkan umbaran, kadang juga tidak, tergantung kondisi. Minggu menjelang lomba, jangkrik diberikan jor-joran sekuat burung mau makan.

Berikut ini adalah sebagian dari prestasi murai batu Happy Birtday:

KAPOLDA CUP BENGKULU ( 01 JULI 2012): Juara 1, 2, 2, dan 1

BUPATI TEBO CUP I (15 JULI 2012): kelas BUPATI Juara I, kelas KETUA DPRD Juara I, kelas WAKIL BUPATI Juara I, kelas WAKIL DPRP Juara I.

MINGGU SPESIAL THR JAMPRES CUP (12 AGUSTUS 2012): kelas MEGA BINTANG Juara I, kelas BINTANG Juara I.

PT. BUMI PERSADA FALLAH CUP I (02 SEPTEMBER 2012): kelas EXECUTIVE Juara I, kelas BOB Juara II.

BATAM BnR BIRD COMMUNITY (16 SEPTEMBER 2012): kelas BARELANG Juara I, kelas NAGOYA Juara I, kelas NONGSA Juara I.

 (Waca- Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. Smoga saja happy birtday yg lain akan muncul dari batam dan tanjung pinang khususnya ,,,,,, slamat buat km kepulauan riau,,,,,(ucok)

Komentar ditutup.