Benz Wira: Dukungan untuk Lomba Ungaran BC mengalir

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Setelah melawat ke even Kicau Mania Bersatu Cup Semarang (16/9) dan even KMBB Cup 2 Surabaya, Benz Wira selaku Ketua HUT Ungaran BC mengaku sudah banyak mendapat dukungan dan kicaumania yang dijumpai pada dua even tersebut. H Mario Surabaya, ketua pelaksana even KMBB Cup 2, dan H Bayu Tulungagung, sudah memastikan hadir full team di Ungaran.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Benz Wira dan Yogi KM
Benz Wira (kiri) dan Yogi KM

Yogi KM, Rusdy KM dkk dari blok barat juga bakal meramaikan even yang akan digelar di Asrama Kebun Polo Ungaran ini. (Cek brosur lomba di halaman Brosur Lomba Burung)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Kicaumania yang tergabung dalam KMBB & KMO, maupun perorangan serta BC yang datang dari lintas blok sudah barang tentu turut mensuport even yang akan berhadiah utama sebesar Rp. 4 juta di kelas murai batu dengan pendaftaran Rp. 200.000 tersebut.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

“AlhamduliIlah dukungan terus mengalir, bagi teman-teman yang akan datang bisa memesan tiket lewat saya atau langsung ke bagian tiket box,” tutur Benz Wira sebagaimana dikutip Agrobur. Pekan depan, Benz Wira dkk dari Ungaran BC akan bertandang ke even Walikota Cup 2012 Salatiga guna sosialisasi gelaran lomba mereka. (*)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.