Jadi kontroversi: Aslikah video kakatua bergaya Gangnam Style?

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Fenomena lagu Gangnam Style yang dipopulerkan PSY ternyata bukan cuma menarik perhatian manusia. Burung kakatua pun dengan fasihnya bisa menari dan menyanyikan syair lagu yang sedang hits di seluruh dunia tersebut. Coba simak video berikut ini, yang sejak diunggah ke youtube (30 Agustus 2012) mampu menyedot perhatian 350.000 orang dari seluruh dunia.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Dalam video berdurasi 1 menit 11 detik ini, terlihat seekor burung kakatua jambul kuning yang sedang asyik menari, meliuk-liukkan tubuhnya, sembari menyanyikan beberapa bait lagu yang sedang sangat popular di seluruh jagad ini.

Dari ratusan ribu orang yang menonton video ini, ternyata ada juga yang mempertanyakan soal keaslian video tersebut. Bahkan beberapa user tidak percaya bahwa suara nyanyian tersebut adalah asli suara dari burung kakatua. Mereka sangat yakin bahwa suara tersebut adalah hasil dubbing dengan pitch yang tinggi.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Biar nggak penasaran, silahkan tonton sendiri videonya, kemudian sampaikan tanggapan Om dan Tante.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Salam sukses untuk Anda, salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.