Sehari jadi Kapolres langsung buka lomba burung berkicau

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Hanya sehari setelah dilantik menjadi Kapolres Salatiga, AKBP Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum langsung didaulat untuk membuka even lomba burung berkicau di lapangan Mapolres, Minggu (9/12) ini. Kebetulan even ini memang merupakan gawe dari jajaran Polres setempat, dan bertajuk Lomba Burung Berkicau Kapolres Cup Salatiga.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kapolres Salatiga AKBP Dwi Tunggal Jaladri SIK, SH, MHum
KAPOLRES SALATIGA
AKBP Dwi Tunggal Jaladri SIK SH MHum

Tentu seluruh jajaran panitia harus berterima kasih pula kepada pejabat lama, AKBP Drs Asep Jenal Ahmadi SH MH, karena gelaran Kapolres Cup merupakan salah satu program beliau.

Tak lupa omkicau.com mengucapkan selamat bertugas di tempat baru kepada Asep Jenal, semoga selalu sukses dalam membina karir dan komunitas kicaumania di tempat baru.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Tak jauh berbeda dari Asep Jenal, rupanya Dwi Tunggal juga seorang penggemar burung, khususnya merpati balap. Bahkan, ia mengaku seorang breeder atau penangkar merpati balap.

“Di merpati balap, level saya sudah di atas penghobi, sebab sudah jadi breeder,” terangnya.

Tidak heran jika dalam sambutan pembukaan, pagi tadi,  kapolres yang baru sangat mengapresiasi lomba burung berkicau ini.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Ia berjanji, pada Hari Bhayangkara tahun depan (1 Juli 2013), Polres Salatiga akan menggelar kembali berbagai lomba burung, mulai dari burung berkicau hingga balap merpati kolongan. “Minta tolong dibantu dikondisikan agar jadwalnya bisa tersusun dengan baik, tidak berbarengan dengan tempat lain,” kata Kapolres.

Hingga pukul 12.00, peserta cukup ramai, rata-rata di atas 40 ekor per sesi. Lomba berjalan tertib dan lancar, meski teriakan sejumlah peserta belum bisa dikendalikan sepenuhnya.

Pada sesi pembuka, Solo Berrick kembali menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai kelas kacer. Violet milik Mung Basket Surabaya berjaya di kelas anis merah, dan Mandau (Drs Suprojo WS) juara 1 murai batu.

Hasil selengkapnya akan disampaikan omkicau.com setelah seluruh sesi terselesaikan, sore nanti. Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play. (Waca-Jogja)

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.