Sore ini TKKM gelar latber perdana

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Rabu (12/12) sore ini Taman Kuliner Kicau Mania (TKKM) Joga menggelar latihan bersama (latber) resmi perdana di Taman Kuliner, Condong Catur, Depok, Sleman. Berbeda dari latihan biasa yang dimulai pukul 16.00, latber resmi dimajukan 30 menit atau dimulai pukul 15.00. Demikian informasi yang disampaikan Hoko, salah seorang tokoh senior TKKM.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

SAPTA DKK DI EVEN KADISOBO
SAPTA DKK DI EVEN KADISOBO

“Untuk latihan biasa, dimulai pukul 16.00. Tetapi untuk latber maju 30 menit, karena peserta dipastikan lebih ramai, dan untuk mengantisipasi cuaca mendung belakangan ini,” kata Hoho kepada omkicau.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Apalagi kemasan yang ditawarkan cukup menarik, yaitu tiket Rp 40.000 dengan hadiah Rp 1,5 juta, serta tiket Rp 30.000 dengan hadiah Rp 400 ribu. Bagi kicaumania luar kota yang kebetulan sedang berada di Jogja, dan ingin melihat dari dekat, silakan merapat ke Taman Kuliner yang berada di sebelah barat Terminal Condong Catur.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Sapta yang dipercaya memimpin even latber nanti memastikan akan menjaga ketertiban lomba dengan mengedepankan situasi yang kondusif, enjoy, dan terpenting memastikan penilaian berlangsung jujur dan fair play.

TKKM mulai beroperasi sejak Rabu tanggal 14 November lalu, tetapi semuanya masih bersifat latihan biasa. Even ini sering juga disebut sebagai Raboan, karena selalu digelar setiap Rabu sore. Di tempat yang sama, setiap Sabtu, juga digelar latber Kicau Mania Yogyakarta (KMYK), sehingga kicaumania Jogja dan sekitarnya memiliki banyak pilihan untuk menguji kehebatan burungnya. (Waca-Jogja)

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

Komentar ditutup.