Ocehan burung di pagi hari membuat suasana hati nyaman

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Ada sebuah survai di Inggris yang mungkin bisa menyemangati para kicaumania untuk konsisten dalam memelihara atau menangkar burung berkicau. Hasil survai yang dipublikasikan Daily Mail kemarin menunjukkan, sekitar 73% responden merasakan suasana hati yang nyaman saat mendengar ocehan burung (juga kokok ayam) di pagi hari, yang membuat mereka terjaga dari tidurnya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Kenyamanan itulah yang membuat mereka tidak langsung beranjak dari pembaringan, tetapi sengaja menunda bangun untuk menikmati ocehan burung tersebut.

Hal ini berbeda ketika mereka mendengar bunyi alarm yang sengaja disetel untuk membangunkannya. Misalnya alarm dari jam duduk, atau yang paling sering digunakan adalah menyetel alarm dari ponselnya. Begitu mendengar alarm, mereka cenderung langsung bangun.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Meski membutuhkan waktu 14 menit untuk benar-benar bangun dari tidurnya, responden yang mendengar suara burung merasakan bahwa suasana hati yang nyaman akan memberikan dampak positif terhadap sisa hari pada hari tersebut (artinya sejak bangun sampai tidur lagi di malam hari).

Banerjee Dev dari The Clinic Sleep menganalisis hasil survai dengan mengatakan bahwa suara pertama yang didengar seseorang di pagi hari memang memiliki semacam efek pada suasana hati untuk sisa hari itu.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Yang menarik, rupanya dua dari tiga orang Inggris sengaja menunda bangun agar bisa lebih berlama-lama menikmati ocehan burung yang membuat suasana hatinya tenang.

Nggak apa-apa Sir, yang penting dapat menjalani sisa hari dengan lebih semangat.

Salam sukses dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

2 Comments

  1. mantap…sy waktu kecil suka terbgn sambil mndngrkan indahnya kicauan burung di pohon2 sktr rumah,sampai skrng masih teringat dan menjadi hobi..kicauan burung memang menenangkan hati..

Komentar ditutup.