Gebyar Tutup Tahun 2012 di Balekambang – Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Menutup tahun 2012 yang tinggal beberapa hari lagi, kicaumania kawasan Solo Raya dan sekitarnya berkesempatan bisa bersilaturahmi dan unjuk prestasi dalam Lomba Burung Berkicau Gebyar Tutup Tahun 2012 di lapangan Dinas Peternakan – Kesehatan Hewan (Dinnak Keswan) Provinsi Jawa Tengah, kompleks Balekambang Solo, Minggu tanggal 30 Desember mendatang. Lomba yang digelar IKPBS Solo ini dimulai pukul 09.00. Menurut Om Warjo, panitia lomba membuka tiga kelas, yaitu Ronggolawe, Ebod Vit, dan Jatijajar.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

BROSUR IKPBS 30 DESTiket untuk Kelas Ronggolawe Rp 100.000, dengan hadiah juara 1 sebesar Rp 1,25 juta. Adapun tiket di Kelas Ebod Vit Rp 80.000 (hadiah juara 1 Rp 800 ribu) dan Kelas Jatijajar Rp 50.000 (hadiah juara 1 Rp 500.000).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untuk menyukseskan sekaligus mempromosikan even ini, sejumlah panitia ngeluruk dari lomba yang satu ke lomba yang lain. Om Warjo, misalnya, Minggu (16/12) lalu hadir ke Latpres  Krakatau Team di lapangan Alun-alun Karanganyar. Selain ikut berlomba, tentu misi utamanya adalah mempromosikan Gebyar Tutup Tahun.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur. Brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung. Semoga sukses dan lancar, Om.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.