Limboex Stone Belakang Polda ramaikan latber di Jogja Utara

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Kicaumania Jogja dan sekitarnya memang benar-benar dimanjakan sejumlah event organizer. Terlebih bagi warga Jogja di wilayah utara, termasuk kawasan Sleman yang berada di sekitar Jalan Lingkar (Ring Road) Utara. Mulai Jumat, tanggal 25 Januari mendatang, bakal dibuka satu gelaran latber lagi. Namanya unik, Limboex Stone Belakang Polda, dan akan digelar setiap Jumat, mulai pukul 15.00. Selama ini sudah ada tiga latber yang Jogja Utara, yaitu KMYK dan TKKM (keduanya di Taman Kuliner Condong Catur, Depok, Sleman), dan New Jakal Pos di Jl Kaliurang Km 7, Sengkan.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Sesuai dengan namanya, Latber Limboex Stone Belakang Polda (LSBP) akan digelar di belakang Markas Polda DIY, tepatnya di Sanggrahan, Condong Catur.

denah-latber-LSBP

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket yang ditawarkan adalah Rp 40.000 dengan hadiah Rp 500 ribu, dan juara 6-10 memperoleh hadiah yang sama (Rp 50.000). Adapun tiket Rp 30.000 menyediakan hadiah Rp 400 ribu, dan juara 6-10 hadiah Rp 40.000.

Khusus untuk latber perdana Jumat (25/1) mendatang, panitia menyediakan doorprize menarik, lokasi yang rindang, serta memberlakukan aturan non-teriak. Latber ini juga bakal menjadi ajang uji coba para kicaumania Jogja, selain gelaran IKPBS Special Open di Dinakeswan Balekambang Solo (26/1). (Waca-Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.