Even Maestro Bersatu di Kupang, 10 Maret 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Maestro Bird Club bakal menggelar Lomba Burung Berkicau Maestro Bersatu di Kupang, Minggu tanggal 10 Maret 2013. Even ini dimaksudkan untuk memfasilitasi keinginan sobat-sobat kicaumania di Nusa Tenggara Timur dan sekitarnya yang ingin menjajal kemampuan burung andalannya.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

brosur lomba kupangPanita membuka 16 kelas yang terbagi dalam dua kategori: Eksekutif dan Bintang. Tiket untuk kategori eksekutif seharga Rp 80.000, dengan hadiah juara 1 Rp 700 ribu. Jenis burung yang dilombakan untuk kategori ini adalah anis merah, murai batu, kacer, cendet, kenari, anis cendana, dan cucak hijau.

Adapun tiket kategori Bintang seharga Rp 60.000, dengan hadiah juara 1 Rp 400 ribu. Jenis burung yang dilombakan sama seperti pada Eksekutif, dengan penambahan anis kembang dan lovebird.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Tiket mulai dipasarkan tanggal 18 Februari – 6 Maret 2013, melalui jalur berikut ini:

  • Candra Himalaya (0813 3333 6999)
  • Yudi (0813 3917 5255)
  • Nyoman Teresna (0821 4423 6567)
  • Andreas

Panitia menyediakan doorprize menarik, seperti TV berwarna flat 20 inci, DVD, handphone, dan bingkisan menarik lainnya. Juara umum team akan mendapat Piala Maestro.

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Anda bisa mengunduhnya di halaman Brosur Lomba Burung.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.