Download suara cucak hijau kepala kuning full isian

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Melengkapi artikel terdahulu tentang burung cucak hijau kepala kuning (CHKK), berikut ini ada dua suara / audio yang bisa didownload untuk ditempelkan ke burung sejenis (bagi kicaumania yang sudah memilikinya), atau bisa juga ditempelkan ke cucak hijau biasa dan cucak rante.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Cucak hijau kepala kuning
Cucak hijau kepala kuning

Suara CHKK yang pertama saya convert dari video Om Wahyudi Susanto (Palembang) yang diupload ke youtube. Suara burung jagoan Om Wahyudi ini sudah full isian, antara lain lovebird, cucak jenggot, kapas tembak, ciblek, pentet, cililin, burung gereja tarung, dan burung pelatuk.

Kebetulan jagoan yang bernama Pagar Alam ini sudah berumur 6 tahun, sehingga sangat mapan untuk dijadikan master bagi burung cica daun lainnya, seperti cucak hijau kepala emas, cucak rante, dan cucak hijau.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

DOWLOAD

Satu audio lagi juga cukup bagus. Meski isiannya tidak selengkap Pagar Alam, tapi justru dapat dijadikan master semi-orisinil untuk burung keluarga cica daun.

DOWLOAD

Semoga bermanfaat

.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

  1. Sayang klo dikontes…selalu dianak tirikan gak di lirik juri. Padahal klo di banding CI full hijo. Suara CHkK lbh bervariative dan lbh pinter. Cuma beda volume kpla kuning nyaring CI biasa ngebass.

Komentar ditutup.