Jelovefa Cup di RM Indah Sari Ungaran, 17 Maret 2013

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Pandu Community bekerja sama dengan Ambarawa Kicaumania akan menggelar Lomba Burung Berkicau Jelovefa Cup di Agro Wisata RM Indah Sari, Jl Soekarno – Hatta Km 25,5 Langensari, Ungaran, Minggu 17 Maret 2013. Panitia membuka empat kelas, yaitu Favorit (tiket Rp 50.000), Sejati (Rip 80.000), Bintang (Rp 100.000), dan VIP (Rp 150.000).

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Di Kelas VIP, ada lima jenis burung yang dilombakan, masing-masing murai batu, lovebird, cucak hijau, kacer, dan anis merah. Panitia menyediakan hadiah sebesar Rp 2 juta untuk juara 1, Rp 1 juta untuk juara 2, dan sejumlah hadiah lain untuk peringkat 10 besar.

Sedangkan di Kelas Bintang, jenis burung yang dilombakan sama seperti Kelas VIP, ditambah cucak jenggot, kenari, dan cendet. Di Kelas Favorit, hanya ada tiga jenis burung, yaitu Pleci (A dan B), serta anis kembang dan ciblek.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur lomba. Untuk mengunduh brosur, silakan cek di Halaman Brosur Lomba Burung. Pemesanan tiket bisa menghubungi Poer Nasa (085 865 888 819) atau GnR (081 944 922 900).

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Lomba Burung Berkicau Jelovefa Cup Ungaran 17 Maret 2013

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.