Stop Press: Peresmian Pasar Burung Depok Solo dimajukan hari ini, pukul 15.00

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Peresmian Pasar Burung Depok Solo yang sedianya akan berlangsung Kamis (28/3) pagi besok, dimajukan hari ini, sekitar pukul 15.00. Peresmian akan dilakukan langsung oleh Wali Kota FX Hadi Rudyatmo. Prosesi peresmian pasar burung legendaris di Tanah Air ini akan diwarnai kirab dari perempatan Gerbang Balekambang (depan Hotel Wijaya) menuju halaman utama Pasar Burung Depok. Bagi sobat-sobat kicaumania di Solo dan sekitarnya, yuk meluncur ke sana.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Wajah baru Taman Pasar Burung Depok Solo. Mampir yuk !
Pasar Burung Depok Solo kini terlihat megah, lapang, dan rapi.

Selain itu, ada prosesi pelepasan burung ke alam liar, dilanjutkan dengan peninjauan Wali Kota ke kios-kios dan los-los yang ada di lantai pertama dan lantai kedua pasar burung tersebut.

Bahkan prosesi peresmian Pasar Burung Depok akan berlanjut pada malam hari, dengan pergelaran hiburan campursari, dan sebagainya. Saat ini, di lokasi pasar burung sudah terpampang aneka karangan bunga ucapan selamat dari berbagai pihak, termasuk dari omkicau.com.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Hanya ini yang bisa diberikan Om Kicau,seraya berharap agar Pasar Burung Depok Solobisa menjadi pusat ekonomi, wisata, dan refreshing,bagi warga Solo Raya dan tamu dari luar kota.
Hanya ini yang bisa diberikan Om Kicau
seraya berharap agar Pasar Burung Depok Solo
bisa menjadi pusat ekonomi, wisata, dan refreshing
bagi warga Solo Raya dan tetamu dari luar kota.

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Menurut Kepala Dinas Pengelolaan Pasar (DPP) Kota Surakarta Subagyo, peresmian pasar yang pembangunannya menyerap dana sekitar Rp 10,39 miliar dan bersumber dari APBD 2012 itu juga akan melibatkan para pedagang.

“Pedagang Pasar Depok akan dilibatkan untuk memeriahkan peresmian,” katanya. Hal yang sama pernah dilakukan DPP saat peresmian Pasar Nongko, beberapa waktu lalu.

Subagiyo menandaskan, pasar baru ini ke depan akan menampung 286 pedagang yang terdiri dari 200 los dan 86 kios. Pada bagian lain, di sisi selatan pasar, akan disiapkan 150 selter untuk pedagang kaki lima (PKL) atau pedagang omprokan, sudah termasuk untuk pembangunan taman. Pemkot Solo menyiapkan anggaran Rp 750 juta dari dana APBD 2012 untuk penyediaan ruang terbuka hijau ini. (Waca Jogja)

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. semuanya sudah siap dan tinggal diresmikan besok.. bagus sekali
    semoga pasar burung depok bisa menjadi sarana yang baik bagi para pecinta burung tanah air

Komentar ditutup.