Suara burung sogok ontong Om Rahmad Januar Afandi, manteb….

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Suara burung sogok ontong atau madu sriganti (Nectarinia jugularis) pernah saya upload di blog ini, namun kali ini akan saya upload satu lagi suara burung sogok ontong MP3 yang lebih variatif. Suara ini adalah kiriman dari Om Rahmad Januar Afandi khusus untuk para pengunjung blog omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Rahmad Januar Afandi
Om Rahmad Januar Afandi

Om Rahmad mengirim berkas MP3 ini melalui fasilitas baru omkicau.com yakni fasilitas yang memungkinkan Anda mengirim berkas (tulisan, foto, suara, video dan lain-lain) kepada redaksi omkicau.com.

Jika Anda ingin mengirim berkas foto, artikel, suara dan lain-lain silakan kirimkan ke alamat email redaksi@omkicau.com.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Oke sobat, berikut ini adalah suara burung sogok ontong yang berbeda dari suara burung sogok ontong yang pernah saya upload pada artikel Cerecetan panjang suara burung sogok ontong atau madu sriganti – Nectarinia jugularis.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

SUARA BURUNG SOGOK ONTONG OM RAHMAD JANUAR AFANDI.

Download

Nah, kalau sobat punya koleksi suara burung atau foto-foro burung, artikel dan sebagainya, silakan saja kirim ke OmKicau.Com .

Ditunggu.

Salam sukses, salam dari Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

5 Comments

Komentar ditutup.