Kontes Akbar Lovebird TtM Cup I di Semarang dan PJSI Cup 2013 di Solo

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Komunitas Lovebird Indonesia (KLI) Cabang USA (Ungaran, Salatiga, Semarang, dan Ambarawa) siap menggelar Kontes Akbar Lovebird & Burung Berkicau TtM Cup I di Pasar Burung Karimata Semarang, Minggu, 12 Mei mendatang. Tiga hari sebelumnya, Kamis tanggal 9 Mei, akan berlangsung Lomba Burung Berkicau PJSI Cup 2013 di Kompleks GOR Manahan Solo. Bagi yang berminat, silakan unduh kedua brosur tersebut di omkicau.com.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Lovebird kini mulai menempati kelas bergengsi. Di Pasuruan, misalnya, bahkan digelar lomba khusus lovebird, bertajuk Lovebird Mania Cup I, yang juga berlangsung pada hari yang sama, Minggu 12 Mei mendatang.

Pada even TtM Cup I di Semarang, panitia juga menempatkan lovebird dalam kelas utama, yaitu VIP, dengan tiket seharga Rp 75.000. Juara pertama di kelas paling bergengsi ini bakal menerima hadiah Rp 2 juta.

Selain VIP, panitia juga membuka tiga kelas lainnya, yaiu Bintang (tiket Rp 70.000), Favorit (Rp 60.00), dan Sejati (Rp 40.000). Burung yang dilombakan di Kelas Bintang adalah lovebird, murai batu, kacer, cendet, anis merah, dan cucak hijau.

Sedangkan Kelas Favorit terdiri atas burung murai batu, kacer, cendet, cucak hijau, anis merah, dan kenari. Bagi yang memiliki anis kembang, pleci, ciblek, dan tledekan, silakan berlaga di Kelas Sejati.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Solikhin ( 081 642 44 208 ) atau Eti (081 575 92 1030 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

Brosur Lomba TtM Cup Semarang

PJSI Cup Solo, Kamis 9 Mei 2013

Even PSJI Solo nampaknya juga bakal berlangsung ramai. Sebagaimana perhelatan lainnya di Solo, even ini biasanya mampu menghimpun  kicaumania dari Solo Raja, Jogja, Semarang,  dan wilayah lain di Jawa Tengah.

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Panitia membuka tiga kelas, masing-masing Sejati (tiket Rp 50.000), Bintang (Rp 70.000), dan VIP (Rp 80.000). Di Kelas VIP, burung yang dilombakan adalah murai batu, kacer, anis merah, lovebird, dan cucak hijau. Kelas Bintang terdiri atas burung yang sama, ditambah cendet. Sedangkan Kelas Sejati melombakan anis merah, kacer, cendet, kenari, cucak jenggot, pleci, ciblek.

Untuk pemesanan tiket, silakan hubungi Om Arif (081 226 338 777 ). Info selengkapnya bisa dilihat pada brosur.

Brosur Lomba PJSI Cup Solo 9 Mei 2013

Kedua brosur bisa diunduh di halaman Brosur Lomba Burung

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

. Silakan klik link halaman tersebut, cari agenda lomba bulan Mei 2013, dan cari tulisan dengan judul sesuai nama dan tanggal lomba. Klik brosur yang diinginkan. Setelah terbuka gambar brosur ukuran besar, simpan dalam komputer Anda.

Selamat berlomba, jaga sportivitas dan fair play.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

  1. seleksi alam boz sebentar lagi juga murah kebanyakan peternak lovebird, banyak contoh ikan lohan, bunga gelombang cinta dulu seperti apa harganya…udah boz cepet-cepet jual

Komentar ditutup.