Kompilasi suara murai air, cililin, burung gereja tarung, dan kenari untuk masteran MB dan kacer

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Terinspirasi pendapat sobat kicaumania di Medan, bahwa murai batunya makin mantap dan sukses menjuarai lomba dengan isian berupa kombinasi suara tiga jenis burung, dengan urutan murai air, cililin, dan kenari, maka Om Kicau mencoba membuat kompilasi suara seperti dimaksud, dengan penambahan burung gereja tarung di antara suara cililin dan kenari. Hasilnya bisa Anda dengar dan download, bahkan dalam dua variasi. Selain bisa dijadikan masteran bagi murai batu, audio ini juga bisa untuk memaster kacer dan cucak hijau.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

kompilasi suara murai air - cililin - gereja tarung - kenari

Audio kompilasi murai air, cililin, gereja tarung, kenari (1)

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Variasi yang pertama merupakan rangkaian suara murai air – cililin – burung gereja tarung – kenari, di mana setiap jenis suara memiliki durasi sekitar 1 menit, kemudian dilakukan pengulangan dengan urutan suara burung yang sama. Total durasi 7 menit 16 detik.

DOWNLOAD


Audio kompilasi murai air, cililin, gereja tarung, kenari (2)

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Variasi kedua berisi rangkaian suara burung yang sama, dengan urutan yang sama pula (murai air – cililin – burung gereja tarung – kenari), namun setiap jenis suara hanya berdurasi sekitar 30 detik. Jadi masa peralihan antara suara burung yang satu dan burung lainnya diperpendek. Pengulangan dilakukan hingga tiga kali, sehingga total durasi 5 menit.

DOWNLOAD


Catatan:

  • Bagi yang membutuhkan kompilasi suara master (mp3) untuk murai batu, kacer, dan cucak hijau, silakan masuk ke halaman ini.
  • Bagi yang menguasai pembuatan audio mp3, Anda juga bisa memperoleh bahan asli aneka suara burung master untuk MB, KC, dan CI di halaman tersebut (gratis kok, he..he…).

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

6 Comments

    • Sudah saya coba bisa kok Om. Kalau kesulitan, bisa pakai cara lain. Klik mouse kanan, lalu pencet open link in new window. AKan muncul file, langsung save as.
      Thanks.

  1. Ohm dudung maap ne ngrepotin lg itu aq jg bru download kompilasiny di atas ohm, klo di kasi jeda 1-2 mnt suara diam gmn ya ohm bsa ga? trus +in lg SB C.jenggot ama jangkrik. Suwun lho ohm

Komentar ditutup.