Produk Om Kicau kini hadir langsung di Cilacap dan Samarinda

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Para kicaumania dan penghobi burung pada umumnya di Cilacap Jawa Tengah dan Samarinda, Kalimantan Timur, saat ini bisa mendapatkan secara langsung obat burung dan suplemen penunjang kesehatan burung peliharaan dan burung lomba produk Om Kicau melalui agen baru di kedua kota itu.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

Agen produk Om Kicau di Cilacap adalah Om Rasim pemilik “Kios Rasim” – kios perlengkapan hobi burung dan hewan peliharaan lain yang beralamat di Jl. Sirsidah 71, Tritih Kulon, Cilacap Utara, Cilacap, HP. 081542912271. Sedangkan agen produk Om Kicau di Samarinda adalah  Bp. Pujiono (Tarjo), d/a. Kios Tarjo Jl. Ahmad Yani 2 (Pemuda), depan Jl. Kesehatan,  Samarinda,  Kalimantan Timur. HP. 085345418877 (dulu Bp. Jasrul).

Kedua agen Om Kicau ini juga melayani pembelian online untuk kicaumania di kota sekitar Cilacap dan Samarinda.

Maaf menyela, kalau burung Anda kondisi ngoss terus dan pengin jadi joss, gunakan TestoBirdBooster (TBB), produk spesial Om Kicau untuk menjadikan burung ngoss jadi joss...

Jika Anda tertarik menjadi agen dan ingin tahu dukungan apa yang diberikan untuk agen, dan bagaimana caranya untuk menjadi agen di kota yang belum terdapat keagenan kita? Silakan cek artikel ini:

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Keagenan dan cara daftar agen produk Om Kicau.

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

1 Comment

Komentar ditutup.