Audio lovebird ngekek panjang, ciblek, dan KT

KETIK DI KOLOM BAWAH INI 👇🏿 SOLUSI MASALAH BURUNG YANG PINGIN ANDA CARI…

Selama ini, lovebird yang banyak dicari untuk masteran atau lomba adalah burung yang mampu berkicau dengan suara ngekek  panjang (durasi lama). Lovebird seperti ini biasanya sering diajak jalan-jalan ke lapangan atau dilombakan. Memaster burung dengan lovebird ngekek panjang akan membuat proses pemasteran lebih mudah. Burung termaster pun lebih cepat mempelajarinya, seperti murai batu, cucak hijau, dan sebagainya. Selain lovebird, ada juga beberapa burung lain yang memiliki tembakan rapat, misalnya ciblek dan kapas tembak.

Cara gampang mencari artikel omkicau.com, klik di sini.

x

Jika tujuan Anda mencari burung hanya untuk memaster burung peliharaan agar memiliki suara tembakan yang tajam, rapat, dan panjang, tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Tetapi, seperti yang umum berlaku di kalangan kicaumania, harga tak menjadi masalah selama hobi tersalurkan (he..  he..  he.. ).

Lalu, bagaimana jika Anda tidak cukup anggaran untuk membeli burung-burung untuk memaster momongan di rumah ? Solusinya ya menggunakan audio atau suara elektronik.

Suara tembakan lovebird, ciblek, atau kapas tembak yang diputarkan dari media player, baik dari perangkat HP atau mp3 player, dapat menjadi jalan keluar untuk berhemat. Selain itu, Anda tidak perlu merawat burung master.

Berikut ini beberapa suara tembakan yang khas dari burung masteran, yang bisa Anda dengar dan download untuk memaster burung di rumah,  termasuk suara lovebird ngekek panjang dengan durasi 1 menit.

Sebagian suara ini adalah hasil konversi dari youtube yang sudah mengalami editing, agar hasilnya menjadi lebih jelas dan lebih jernih. Untuk mendownload, pencet saja gambar speaker.

Suara lovebird ngekek panjang :

Untitled

Cara mudah punya ribuan file MP3 suara burung, klik di sini.

Untitled

Untitled

Dapatkan aplikasi Omkicau.com Gratis... Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk Android di Google Play Dapatkan Aplikasi Omkicau untuk iPhone di App Store

Untitled

Suara ciblek :

Untitled

Untitled

Suara kapas tembak :

Untitled

Untitled

Penting: Burung Anda kurang joss dan mudah gembos? Baca dulu yang ini.

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK… CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Cara gampang mencari artikel di omkicau.com, klik di sini.

4 Comments

  1. om sekalian aja di kompilasi suara tembakan diatas antara lovebird ngekek panjang,ciblek dan kapas tembakx… Di jeda dgn suara gemericik air..sperti kompilasi seblumx…antara lovebird,kenari,cucak jenggot nd gemericik air…syukron om duto..

Komentar ditutup.