Audio lovebird ngekek panjang, ciblek, dan KT

BURUNG SEHAT BERANAK PINAK... CARANYA? PASTIKAN BIRD MINERAL DAN BIRD MATURE JADI PENDAMPING MEREKA.

Selama ini, lovebird yang banyak dicari untuk masteran atau lomba adalah burung yang mampu berkicau dengan suara ngekek  panjang (durasi lama). Lovebird seperti ini biasanya sering diajak jalan-jalan ke lapangan atau dilombakan. Memaster burung dengan lovebird ngekek panjang akan membuat proses pemasteran lebih mudah. Burung termaster pun lebih cepat mempelajarinya, seperti murai batu, cucak hijau, dan sebagainya. Selain lovebird, ada juga beberapa burung lain yang memiliki tembakan rapat, misalnya ciblek dan kapas tembak.

x

Jika tujuan Anda mencari burung hanya untuk memaster burung peliharaan agar memiliki suara tembakan yang tajam, rapat, dan panjang, tentu membutuhkan biaya tidak sedikit. Tetapi, seperti yang umum berlaku di kalangan kicaumania, harga tak menjadi masalah selama hobi tersalurkan (he..  he..  he.. ).

Lalu, bagaimana jika Anda tidak cukup anggaran untuk membeli burung-burung untuk memaster momongan di rumah ? Solusinya ya menggunakan audio atau suara elektronik.

Suara tembakan lovebird, ciblek, atau kapas tembak yang diputarkan dari media player, baik dari perangkat HP atau mp3 player, dapat menjadi jalan keluar untuk berhemat. Selain itu, Anda tidak perlu merawat burung master.

Berikut ini beberapa suara tembakan yang khas dari burung masteran, yang bisa Anda dengar dan download untuk memaster burung di rumah,  termasuk suara lovebird ngekek panjang dengan durasi 1 menit.

Sebagian suara ini adalah hasil konversi dari youtube yang sudah mengalami editing, agar hasilnya menjadi lebih jelas dan lebih jernih. Untuk mendownload, pencet saja gambar speaker.

Suara lovebird ngekek panjang :

Untitled

Untitled

Untitled

Untitled

Suara ciblek :

Untitled

Untitled

Suara kapas tembak :

Untitled

Untitled

Semoga bermanfaat.

Salam sukses, Salam dari Om Kicau.

 

About these ads

Banyak penipu catut nama omkicau.com. Ingat saja sobat, Om Kicau tidak pernah berjualan burung secara online, melalui BB ataupun website lain. Agar tidak tertipu, pastikan Anda membaca artikel ini (klik saja).

PERACIKAN OBAT/SUPLEMEN BURUNG OM KICAU DI BAWAH PENGAWASAN DAN KONSULTASI DENGAN DRH HM HAYAT TAUFIK JUNAIDI.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 157.939 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: